Sukses

6 Fakta Suara Siti Badriah Dibilang Jelek: Berawal dari Gim Penuh Tawa, Diakhiri Lesti Kejora Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Lesti Kejora dan Siti Badriah meruncing. Musababnya, video konten permainan 5 Menit Aja yang menampilkan Lesti sebagai bintang tamu lalu diunggah di kanal YouTube Boy William, Maret 2021.

Kuat dugaan, netizen +62 mengabari Siti Badriah soal video itu hingga membuat pelantun “Lagi Syantik” gerah lalu mengirim serangan balik lewat fitur Instagram Stories, awal pekan ini.

Sebenarnya, bagaimana duduk perkara insiden suara jelek Siti Badriah ini bermula? Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 fakta menariknya untuk Anda. Selamat menyimak.

2 dari 7 halaman

1. Urutkan Suara Penyanyi Dangdut

“Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek,” pinta Boy kepada Lesti dalam tantangan 5 Menit Aja.

Mendengar ini, kekasih Rizky Billar syok. Setelah berpikir sejenak, Lesti Kejora menjawab, “Ya Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu kan selera Dede juga.”

3 dari 7 halaman

2. Suara Jelek Rezeki Bagus

Sebulan berselang, barulah Siti Badriah menyadari video ini. Ia lantas bereaksi dalam video pendek yang diunggah di Instagram Stories. “Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah memang jelek. Aku mah ngaku,” seloroh Siti, enteng.

Video respons ini menampilkan Siti Badriah santai bersama sejumlah sahabat. “Tapi rejeki aku mah bagus alhamdulillah ya, kan ibu-ibu semuanya betul, enggak apa-apalah ya,” ia menyambung.

 

4 dari 7 halaman

3. Lucinta Luna Nimbrung

Masih dalam video itu, seorang sahabat mengungkit pencapaian Siti Badriah lewat video klip “Lagi Syantik” yang ditonton hingga lebih dari 600 juta kali di YouTube. “Enam ratus million, siapa yang bisa ngalahin 600 million?” cetusnya.

Kamera lantas menyorot Lucinta Luna yang mengirim serangan balik buat Lesti. “Cakep lo, ya. Cakep lo ya, bilang adik gue suaranya paling jelek. Heh! Punya kaca enggak? Punya kaca enggak? Adik gue namanya Siti Badriah, paling hits!” timpalnya.

5 dari 7 halaman

4. Suami Siti Keberatan

Konflik meruncing saat Krisjiana Baharudin, membeberkan perundungan siber yang dialami sang istri, Siti Badriah. Diduga perundung adalah penggemar garis keras dari kubu seberang. Mereka menyebut permainan 5 Menit Aja video lama dan hanya bercanda.

Dan saya pikir ini konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesame profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda dengan pilihan kata pertanyaan urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek,” Kris mencuit di Instagram Stories.

6 dari 7 halaman

5. Klarifikasi Boy

Tak mau konflik melebar, Boy William mengklarifikasi di Instagram Stories. Sebagai nahkoda video konten 5 Menit Aja, bintang film Di Balik 98 minta maaf kepada pihak Siti Badriah. Ia juga minta penggemar tak memperkeruh suasana.

Gue sebagai nahkoda kontem tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut,” katanya. “Dan dari kita sudah clear,”  Boy menyambung.

 

7 dari 7 halaman

6. Lesti Minta Maaf

Konflik ditutup dengan pernyataan maaf tertulis dengan latar hitam polos dari Lesti Kejora di Instagram Stories, Senin (12/4/2021). Jelang Ramadan, ia ingin menjernihkan persoalan seraya minta maaf lahir batin.

Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badiah dan semua orang yang menyayanginya karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” cuitnya.