Sukses

Dewi Perssik Sebut Suara Keponakannya Jelek

Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya bernama Rosa Meldianti semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik masih sibuk dengan perseteruannya bersama Rosa Meldianti. Kali ini, Dewi Perssik menyebut penyanyi dangdut yang masih keponakannya itu tak berbakat terjun ke dunia musik.

Dewi Perssik menilai bila Rosa Meldianti memiliki kualitas suara pas-pasan. Sehingga Meldi, sapaan Rosa Meldianti, harusnya sadar diri dan tidak menyalahkannya jika ada seorang produser yang menolak. 

"Suaranya elek aja lho. Ya maaf loh, saya berbicara sebagai juri, sebagai ibu. Ibaratnya gini, kita punya anak kalau akhlaknya tidak bagus harus kita tegur," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Itu tugas orangtua. Bukan akhlaknya tidak bagus tapi 'Wah anak saya bagus'. Nggak bisa gitu. Jadi yang dikatakan orangtua harus bisa mendidik dengan baik apabila salah ya salah, benar ya benar," urai pelantun tembang "Mimpi Manis" ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memaksakan Jadi Artis

Dewi Perssik mengungkapkan bila sebagai orangtua, kakaknya yang bernama Permata Sucipto terlalu memaksakan obsesi menjadi artis kepada Rosa Meldianti. Sehingga segala cara dilakukan untuk memuluskan jalan tersebut. 

"Kakak kandung saya kan emang pengin jadi artis, tapi dulu tidak kesampaian. Akhirnya ambisi itu ditularkan ke anaknya. Takdir jadi artis itu kan tidak bisa dipaksakan. Jadi gimana dong, saya harus ngomong apa kalau emang ditolak sama produser? Masa harus salahkan saya? Kan kalau mau jadi artis tuh nggak bisa instan," tegas Dewi Perssik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Somasi

Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya bernama Rosa Meldianti semakin memanas. Sabtu lalu pemilik goyang gergaji ini memberikan somasi yang ditanggapi Meldi tanpa rasa takut.

Keberanian Dewi Perssik memberikan somasi karena sudah mendapat izin dari orangtuanya. Bila pun akhirnya benar-benar berurusan dengan jalur hukum, istri Angga Wijaya ini sudah siap.

"Saya siap tempur, saya berani karena memang sudah dapat ridho dari orangtua saya. Mereka ikhlas saya melanjutkan kasus ini," dia menegaskan. (Kapanlagi.com/ Adie Abbas Nugroho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini