Sukses

Siti Badriah Cerita Perjalanan Setahun Lagu Lagi Syantik

Siti Badriah ungkapkan cerita di balik lagu “Lagi Syantik” miliknya yang viral.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Maret 2019 ini menjadi perayaan setahun viral lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah. Tepat 22 Maret 2018 yang lalu, produser Nagawara Music & Publishing merilis musik video “Lagi Syantik” dan mendapatkan respon yang positif dari para penggemarnya.

Selama satu tahun perjalanan, lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah ini menoreh banyak penghargaan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Mulai dari rekor MURI dengan kategori Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak. Pada saat itu, “Lagi Syantik” berhasil mendapatkan 300 juta viewers selama 4 bulan lebih.

Selain itu, Siti Badriah atau yang kerap dipanggil Sibad juga menyanyikan “Lagi Syantik” pada pesta penutupan Asian Games 2018, lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita

Siti Badriah terpilih untuk menyanyikan lagu “Lagi Syantik” berawal dari permintaan Yogi RPH, penulis lagu “Lagi Syantik” untuk menggaet lagu ini.

Cerita di balik penggarapan video musik “Lagi Syantik” memberikan kesan tersendiri untuk Sibad, karena ia rela hujan-hujanan saat syuting.

Pada awalnya Siti Badriah tidak menyangka lagu “Lagi Syantik” akan menjadi viral dan mendulang banyak prestasi. Ia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya karena sudah mendukung lagu “Lagi Syantik” ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.