Sukses

Klarifikasi Boy William soal Siti Badriah Disebut Penyanyi Dangdut Bersuara Jelek di YouTube-nya

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Lesti Kejora diundang sebagai bintang tamu di konten YouTube Boy William. Dalam kesempatan itu, Boy meminta Lesti mengurutkan penyanyi dangdut yang memiliki suara bagus hingga buruk.

Lesti Kejora ternyata menempatkan nama Siti Badriah di urutan akhir. Tak ingin masalah terus berlanjut, Boy William memberi klarifikasi selaku pembuat konten YouTube tersebut.

"Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa penonton," tulisnya bintang film Dimsum Martabak ini di Instagram Senin (12/4/2021).

"Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung atau menyakiti pihak manapun," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Langsung

Boy William meminta maaf. Ia juga sudah memberi penjelasan secara langsung pada Siti Badriah agar tak terjadi kesalahpahaman.

"Gue sebagai nahkoda kontem tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut. Gue pribadi sudah mengklarifikasis secara langsung dengan pihak yang bersangkutan. Dan dari kita sudah clear," jelas Boy.

3 dari 5 halaman

Saling Dukung

Karena masalah sudah diselesaikan, Boy Wiliam mengimbau pihak-pihak tertentu untuk tak memperkeruh keadaan yang sudah membaik.

"Untuk fans2 yang sangat luar biasa please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya :) yuk kita semua happy happy aja! support satu sama lain," ia mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Kronologi

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam konten videonya, Boy William menyebut lima nama penyanyi dangdut dan memberi tantangan kepada Lesti.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," kata kekasih Karen Vendela ini.

"Ya Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu kan selera Dede juga," jawab Lesti.

5 dari 5 halaman

Reaksi Siti Badriah

Potongan video tayangannya kemudian menjadi viral sampai-sampai Siti Badriah angkat bicara.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah memang jelek. Aku mah ngaku," kata Siti Badriah seperti dilihat di sebuah akun gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.