Sukses

Selfie Bareng Madonna, Ketiak Anak Perempuannya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Usia Madonna kini memang sudah tak muda lagi, bahkan sudah 62 tahun. Namun begitu, penyanyi yang muncul di era 1980-an ini tetap memesona saat berpose dengan putrinya, Lourdes Leon.

Kekompakan ibu dan anak itu terlihat melalui unggahan di akun Instagram resmi Madonna. Tampak Lourdes yang menggenggam ponsel saat sedang berswafoto dengan ibunya.

Namun dari pose tersebut, salah satu bagian tubuh Lourdes malah menjadi sorotan. Bahkan tak sedikit juga yang terang-terangan menggunjing salah satu dari enam anak Madonna itu.

2 dari 5 halaman

Awalnya Ungkap Kerinduan

Melihat keterangan foto di akun Instagram Madonna, terlihat bahwa pelantun "Material Girl" itu mengaku rindu lantaran tak kuasa bila sendirian tanpa putrinya.

"Like Pieces of your Heart Walking around outside of you...........♥️ #lola," tulis Madonna dalam keterangan foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Bagian Tubuh Jadi Sorotan

Dalam foto di akun Instagram Madonna, terlihat Lourdes mengangkat lengannya untuk berswafoto dengan ponsel dari atas mereka. Bulu ketiak putri Madonna itulah yang kemudian menjadi sorotan warganet.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Fashion maju ke depan dengan bulu ketiak. Bagus untuk dia. Apakah ini putrinya? Keduanya terlihat cantik," tulis seorang warganet.

"Ya Tuhan! Dia tidak mencukur ketiaknya? 😢😂," celetuk yang lain.

"Dia harus bercukur," celoteh warganet lainnya.

"Ini adalah seni tanpa harus bercukur," ceplos seorang pemilik akun lain.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Banjir Pujian

Biarpun banyak yang menyorot bagian ketiak putri Madonna, tetap saja potret tersebut banjir oleh pujian warganet.

"Aku suka foto ini," ujar satu warganet.

"Dua gadis kuat yang cantik!!" puji yang lain.