Sukses

Gaya Putri Madonna Kenakan Bra dalam Kampanye Terbaru Marc Jacobs

Sebelumnya, putri Madonna ini telah terlibat sederet kampanye lini mode selain Marc Jacobs, termasuk Miu Miu dan Converse.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Madonna, Lourdes Leon, digandeng untuk tampil dalam kampanye musim semi label mode Amerika Serikat, Marc Jacobs, Selasa, 16 Februari 2021. Model 24 tahun ini tampil dengan paduan gaya seksi, juga nyentrik.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (18/2/2021), aksi putri Madonna ini diabadikan dalam sederet potret. Salah satunya, Lola, begitu ia akrab disapa, mengenakan bra beraksen bunga-bunga besar warna merah muda sembari duduk dan menatap ke arah kamera.

Tampilan itu didukung pemakaian jaket hitam dan celana pendek warna senada. Lola juga mengenakan sepatu hak tinggi Mary-Jane, serta Tote Bag dari Marc.

Pada gaya lain, putri sulung Madonna ini tampil dalam balutan bra berornamen berlian. Ia memadukannya dengan celana biru pucat, sneakers, serta polesan riasan yang tak kalah berani.

Lola juga tampil dengan kemeja floral dan celana pendek bermotif senada. Menambah kesan playful, keseluruhan tampilannya juga berupa pemakaian kaus kaki pelangi dan sepatu hak tinggi warna merah.

Ada pula potret kampanye Marc Jacobs yang mengabadikan Lola mengenakan sweater garis-garis warna biru muda dan sepasang peep-toe pink pastel. Ia menekuk satu kaki secara dramatis sambil memanjangkan tubuhnya untuk mengambil tas gaya Snapshot klasik di sebelah kanannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Lourdes

Ini bukan tampilan pertama Leon di kampanye lini mode. Ia telah terlibat dalam sederet kampanye untuk Stella McCartney, jadi duta merek Miu Miu, Converse, MadeMe, dan Miaou.

Lola debut di runway pada 2018 untuk Gypsy Sport. Kemudian pada Agustus 2020, ia menandatangani kontrak dengan agen bakat CAA di divisi mode mereka.

Sementara, tampilan Leon di kampanye ini dijepret oleh fotografer Brianna Capozzi dan ditata fashion stylist Haley Wollens. Rambutnya merupakan karya Tamara McNaughton, makeup dipoles Fara Homidi, serta tampilan kuku oleh Nails by Mei.

3 dari 3 halaman

Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.