Sukses

Dul Jaelani Minta Maaf Tak Datang di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertepatan dengan jadwal Dul Jaelani manggung.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbulan madu. Mereka memilih Bali sebagai destinasi untuk bulan madu. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menunjukkan momen-momen romantisnya saat berbulan madu. Salah satunya di unggahan terbaru mereka di akun Instagram terverifikasi.

Dalam unggagan tersebut, Atta Halilintar mengaku tengah belajar menjadi imam yang baik

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar

"Lagi belajar jadi imam terbaik buat istri🖤 #HoneymoonDay3 kasi caption terbaik... 🙏 (yang terbaik aku taro story)," tulis Atta Halilintar, pada Minggu (11/3/2021). 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Dul Jaelani

Unggahan tersebut dikomentari warganet dan rekan-rekan Atta Halilintar termasuk Dul Jaelani. Dul menyelamati Atta Halilintar yang telah menjajaki babak baru dalam hidup. Ia juga mengingatkan tugas seorang pemimpin keluarga. 

"Jadi Imam yang baik itu tugas utamanya untuk menyelamatkan istri dan keturunan serta keluarga dr api neraka. Enjoy your new chapter ya," tulis Dul Jaelani. 

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dul Jaelani kemudian minta maaf kepada Atta Halilintar karena tak datang di pernikahan sang YouTuber. Pasalnya, hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertepatan dengan jadwal Dul Jaelani manggung. 

"Sorry kmrn gak dateng ada manggung," tutup Dul Jaelani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.