Sukses

Bulan Madu, Atta Halilintar Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar mengajak sang istri, Aurel Hermansyah untuk berbulan madu. Meski pernah menyebut akan ke Dubai namun kali ini keduanya menghabiskan waktu di Bali.

YouTuber yang memiliki 27 juta subscribers ini benar-benar memanjakan sang istri sejak berangkat hingga berada di Pulau Dewata.

Saat berangkat, Atta Halilintar dan putri Anang Hermansyah ini berangkat memakai private jet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarapan di Kolam Renang

Hari pertama berada di Bali, Atta mengajak Aurel untuk menikmati sarapan di dalam kolam renang. Terlihat dari unggahan Atta, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/4/2021), keduanya tampak bahagia.

"Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! 💯Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian..Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang🖤 #Day1 #Honeymoon," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Naik Helikopter

Tak sampai situ saja kejutan yang diberikan sulung dari 11 saudara ini. Ia juga mengajak sang istri menikmati pemandangan Bali dari atas helikopter.

"Sekarang aku dan istrinya sudah naik helikopter, ingin melihat pemandangan Bali dari atas guys. Aku dan istriku pegangan erat guys karena lama-lama aku mual," ungkapnya dalam sebuah video.

 

4 dari 4 halaman

So Sweet

Saat turun, Aurel mendapat kejutan lagi dari Atta Halilintar berupa sebuah tulisan dengan diberi gambar hati berwarna pink.

"Lihat aku bikin surprise di bawah guys, ya ampun so sweet banget sih suaminya Nur, makin sayang deh sama istrinya. Ya ampun dia bahagia banget ampe masuk lagi air matanya ke mata," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.