Sukses

Inilah Isi Amplop Artis Saat Kondangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Berapa isi amplop para atris saat kondangan?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi jadi suami istri. Usai akad nikah yang digelar pada Sabtu (3/4/2021), pasangan selebritas ini langsung menggelar syukuran pada malam harinya.

Acara syukuran pernikahan itu dihadiri oleh sejumlah selebritas, salah satunya adalah YouTuber kondang, Edho Zell. Warganet lantas bertanya terkait isi amplop yang diberikan artis saat kondangan.

"Kak @edhozell mohon dengan sangat dijawab. Itu amplop artis isinya rata-rata berapa. Apakah ditransfer? Atau check? terngiang-ngiang di pikiran," tanya salah satu warganet di TikTok.

Pertanyaan ini pun dijawab oleh Edho Zell. Ia menunjukkan isi amplop yang sebenarnya akan ia berikan saat kondangan ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amplop

"Kebetulan saya masih punya amplopnya untuk kondangan Atta. Nah ini dia. Kenapa saya masih punya? Nanti saya jelasin ya. Saya mau kasih lihat dulu isinya amplop saya," kata dia.

"Isinya amplop saya itu cuma 500 ribu karena waktu saya ke kondangannya Atta, saya enggak nemu ATM. Ada vlognya di YouTube. Tapi ya sudah semua isi dompet saya, saya masukkan saja ke amplopnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Wadah Amplop

Sebenarnya, ia ingin memberikan uang jutaan rupiah namun sayangnya ia tak menemukan ATM saat perjalanan ke tempat acara. Saat lokasi pun ia tak menemukan tempat untuk menaruh amplop kondangan.

"Tadinya pengin amplopin Rp 2 jutaan, tapi pas sampai sana ternyata tidak ada kotak untuk naro amplop, tidak ada QR code. Jadi tidak menerima," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ternyata...

Di saat bersamaan, tersebar video yang memperlihatkan Gisella Anastasia sedang memasukkan amplop kondangan ke sebuah kotak. Edho Zell pun sedih melihat video itu.

"Tapi Gisel ngamplop ada videonya, au ah pusink," kata warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.