Sukses

Nonton Scandal Original Series Scandal di Vidio, Episode Terbarunya Sudah Tayang dan Semakin Seru

Liputan6.com, Jakarta Scandal original series kini sudah memasuki episode terbarunya. Serial drama garapan Vidio dengan Sky Film ini mengisahkan tentang kehidupan kelam para model yang dipaksa untuk menjadi pekerja asusila.

Semenjak dirilis pada 10 Februari 2021, Scandal original series kini telah berjalan sembilan episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di aplikasi Vidio. Bagi Anda yang ingin menontonnya Scandal hadir secara gratis untuk dua episode perdananya.

Original series karya anak bangsa ini, memang memiliki jalan cerita yang tidak pasaran dari kebanyakan serial drama yang pernah dibuat di tanah air. Sehingga, ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan untuk Anda yang merasa bosan dengan drama tanah aair dengan jalan cerita yang itu-itu saja.

Yang lebih menariknya, serial ini dibintangi oleh perpaduan antara bintang muda dan senior ternama tanah air. Kehadiran nama seperti Maddy Slinger, Cinta Brian, Atiqah Hasiholan, Jeremy Thomas, Edward Akbar dan Ibnu Jamil siap menambah warna dalam cerita yang dihadirkan.

Untuk episode terbarunya sendiri sudah bisa disaksikan mulai hari ini melalui platform streaming Vidio. Sebelum menontonnya, mari simak sedikit ulasan singkat mengenai episode terbaru Scandal original series di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode sembilan Scandal

Melanjutkan kisah sebelumnya, pada episode kali ini diceritakan bahwa Atiqah (Atiqah Hasiholan) berhasil lolos dari kematian hasil dari rencana busuk Royal Agency yang ingin menghabisi nyawanya.

Ayu (Maddy Slinger) pun mengetahui hal tersebut dan mencoba mencari keberadaan Atiqah untuk kembali bekerja sama menghancurkan sang Maestro. Ayu kemudia meminta bantuan kepada Leo (Edward Akbar) untuk mencari keberadaan Atiqah.

Namun, Atiqah memberi kabar kepada mereka bahwa keberadaannya belum bisa diberitahu untuk saat ini. Kemudian Ayu dan Edward mencoba menyusun rencana lain, demi bisa mengungkap fakta praktek prostitusi yang dilakukan Royal Agency.

Di sisi lain, Kevin (Cinta Brian) diminta oleh ayahnya (Jeremy Thomas) untuk mendukungnya dalam karir politik sang ayah tersebut. Namun, Ayahnya meminta untuk melebatkan Ayu karena di mata publik, gadis tersebut merupakan seorang model yang memiliki segudang prestasi.

Kevin pun setuju untuk melakukan hal tersebut, terlebih ia memang cinta mati dengan teman satu sekolahnya tersebut. Namun, ternyata hal tak terduga mulai terjadi. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 4 halaman

Nonton Scandal eksklusif di Vidio

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dan ingin nonton Scandal original series episode 9, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari original series seru hingga drama Korea yang bikin baper, sepuasnya bebas iklan!

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini