Sukses

Tonton Episode Delapan Scandal Original Series yang Tayang Mulai Hari Ini di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Scandal original series adalah salah satu serial drama yang dihadirkan Vidio. Drama ini merupakan kolaborasi garapan Vidio dan Sky Film. Tayang perdana pada tanggal 10 Februari 2021, saat ini serial drama tersebut sudah berjalan delapan episode.

Original series ini mengisahkan sisi kelam dimana para wanita dijadikan sebagai pekerja seksual berkedok model. Scandal juga dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air seperti, Atiqah Hasiholan, Maddi Slinger, Ibnu Jamil, Jeremy Thomas, Cinta Brian dan masih banyak yang lainnya.

Kehadiran para bintang senior dan muda tersebut akan membuat serial drama ini semakin menarik untuk disaksikan. Bagi Anda yang belum sempat mengikutinya, Scandal original series bisa disaksikan secara eksklusif di aplikasi Vidio dan gratis untuk dua episode perdananya.

Bagi yang sudah penasaran kelanjutan ceritanya, episode terbaru Scandal original series sudah bisa disaksikan mulai hari ini di Vidio. Sebelum itu, mari simak sedikit ulasan sinopsis mengenai episode terbaru original series yang satu ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode terbaru Scandal

Di episode terbaru kali ini, diceritakan bahwa Ayu (Maddi Slinger), Atiqah (Atiqah Hasiholan) dan Leo (Edward Akbar) ternyata gagal membongkar praktik prostitusi dalam dunia hiburan tanah air.

Dalam hal ini, Atiqah akhirnya menjadi korban dan harus meregang nyawa karena dihabisi oleh orang Royal Agency. Hal ini membuat Leo dan Ayu frustasi atas kegagalan yang menimpa mereka.

Akhirnya,  baik Ayu dan Leo memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana mereka dan berjalan masing-masing. Ayu pun kemudian mencari kevin (Cinta Brian) yang merupakan orang terdekat dalam hidupnya.

Mereka berdua akhirnya kembali dipertemukan dan Kevin mencoba mengajak AYu bertemu dengan keluarganya. Namun ternyata, Ayu kaget bukan kepalang lantaran ayahnya Kevin merupakan orang yang pernah membayar Ayu untuk memuaskan hawa nafsunya.

3 dari 4 halaman

Nonton Scandal eksklusif di Vidio

Penasaran kan dengan cerita lengkapnya? Bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan Scandal episode delapan, serial drama ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari kumpulan original series hingga deretan film terbaik sepuasnya bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini