Sukses

Bahas Seks Sebelum Menikah, Prilly Latuconsina: Gue Hanya Mau Berhubungan Badan dengan Satu Orang Dalam Hidup

Prilly Latuconsina membahas mengenai hubungan seks sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berkesempatan untuk berbicara banyak hal dengan Boy William. Melalui video “Prilly Dilamar di Amerika” di kanal YouTube Boy William yang tayang 27 Maret 2021, Prilly Latuconsina disinggung mengenai kehadiran pacar dalam hidupnya.

Pesinetron yang mulai dikenal luas masyarakat berkat aktingnya di Ganteng Ganteng Serigala menjawab jujur pertanyaan Boy William seputar kekasih. Ternyata, Prilly Latuconsina sedang dekat dengan seorang pria.

"Lo masih single, kan?” tanya Boy. “Gue? Adalah tapi yang akhirnya… ha ha ha! Dan ini cowok enggak DM (direct message Instagram-red) gue, enggak follow gue," aktris kelahiran 15 Oktober 1996 menjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungan Serius

Prilly Latuconsina mengakui tengah dekat dengan cowok yang bahkan tidak mengikuti akun Instagram terverifikasinya. Hubungan ini berjalan serius tanpa sepengetahuan media. Hubungan keduanya menghangat karena Prilly Latuconsina santai menjalani cinta.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Seks

Prilly Latuconsina juga membahas kencan dengannya yang tak harus mewah. Ia tak masalah diajak makan di warung pinggir jalan. Ditanya soal (maaf) hubungan seks sebelum nikah, Prilly Latuconsina menyebut itu pilihan personal.

4 dari 5 halaman

Menghargai Pilihan Orang Lain

Ia menghargai mereka yang berhubungan intim sebelum naik pelaminan. “I’m very open minded kan Boy. Gue enggak pernah ngejudge orang yang seks before married, tapi gue tidak melakukan itu,” kata Prilly Latuconsina.

5 dari 5 halaman

Hanya Satu Orang

Prilly Latuconsina lalu mengungkap dua alasan lain mengenai dirinya tak melakukan hubungan seks sebelum menikah.

"I’m just wanna have sex with one person in my life (gue hanya mau berhubungan badan dengan satu orang dalam hidup gue)," dia membeberkan alasan pertama.

Prilly Latuconsina memberi tahu alasan kedua, "Karena kayak sex is a big deal for me (seks adalah hal penting dalam hidup gue). Tapi kalau menurut orang is not a big deal ya terserah mereka, begitu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.