Sukses

Begini Cara Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Jaga Chemistry di Sinetron Love Story The Series

Saat menggelar meet and greet secara virtual pada Sabtu (27/3/2021), Yasmin Napper dan Giorgino Abraham mengungkap rahasia di balik kesuksesan akting mereka dalam sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham dan Yasmin Napper terbilang sukses beradu peran di sinetron unggulan SCTV, Love Story The Series. Buktinya, hingga saat ini sinetron tersebut telah melewati 100 episode dan terus dinantikan oleh para penikmatnya.

Ini merupakan kali pertama bagi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper bermain bersama untuk sebuah project sinetron kejar tayang. Namun pada kenyataannya baik Gino maupun Yasmin tak merasa kesulitan menjalin chemistry.

Saat menggelar meet and greet secara virtual pada Sabtu (27/3/2021), pemeran Ken dan Maudy itu pun mengungkap rahasia di balik kesuksesan akting mereka dalam sinetron tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan Waktu Bersama

"Ngobrol-ngobrol skenario, nongkrong bareng. Mostly sih nongkrong bareng biar makin kenal masing-masing," kata Giorgino Abraham.

"Spending time bareng, ngobrol," timpal Yasmin.

 

3 dari 4 halaman

Meredam Ego

Di samping itu, cara lain untuk bisa menjaga hubungan dan kedekatan mereka adalah dengan saling meredam ego satu sama lain demi menghindari gesekan-gesekan yang kemungkinan akan dapat mengurangi dan menghilangkan chemistry mereka. Hal itu dilakukan Gino dan Yasmin dalam setiap diskusi saat membedah skenario dengan saling memberi masukan.

"Kita berdua harus bisa menerima masukan satu sama lain, aku punya ego sendiri, Yasmin juga, kita cari jalan tengah, mungkin kali ini aku ngikutin Yasmin, next time dia ikutin aku, harus sama-sama sepakat lah," terang Giorgino Abraham.

4 dari 4 halaman

Bermain Games

Tak hanya berbagi rahasia tentang pendalaman peran Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai Ken dan Maudy, meet and greet Love Story The Series juga menghadirkan berbagai keseruan dan memainkan berbagai permainan. Acara Meet And Greet ini juga melibatkan nama-nama lain yang menjadi cast Love Story The Series seperti Leo Consul, Valentino Peter, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, Esta Pramanita, dan Emeraldy Rafael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.