Sukses

7 Potret Leony Vitria di Dalam Rumah, Sederhana Namun Penuh Keceriaan

Leony Vitria kerap mengambil lokasi di dalam rumah saat memamerkan potret terbaru dan konten lainnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Leony Vitria Hartanti yang sempat kita kenal sebagai Leony Trio Kwek Kwek, kini memang sudah jarang aktif di dunia musik. Sebagai mantan artis cilik, Leony masih berakting di sejumlah sinetron.

Selain itu, Leony Vitria juga terlihat sering memamerkan kesehariannya di media sosial. Sejumlah foto cukup melampiaskan kerinduan para penggemar Trio Kwek Kwek.

Dari sekian banyak unggahan foto di Instagram, Leony kerap mengambil lokasi di dalam rumah, terutama selama masa pandemi. Terlihat juga ayah, ibu, dan sang adik di foto-foto unggahan Leony.

Rumah Leony sempat menjadi sorotan tersendiri lantaran desain kamarnya yang dibuat bergaya Jepang. Di rumahnya, Leony kerap melakukan sejumlah aktivitas seperti membuat konten hingga bermain dengan anjing peliharaannya. Di situ terlihat betapa Leony lebih betah tampil sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa saja penampilan Leony saat berada di dalam rumah? Seperti apakah bentuk rumah mantan artis cilik satu ini? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram Leony serta ayah dan ibunya.

3 dari 9 halaman

1. Di Kamar

Saat membuat konten menyanyi, Leony memilih lokasi di dalam kamar yang penataannya terlihat apik dengan nuansa Jepang.

4 dari 9 halaman

2. Bersama Anjing Peliharaan

Keceriaan terpancar dari wajah Leony saat ia bermain dengan anjing peliharaannya lalu fotonya diunggah sang ibunda.

5 dari 9 halaman

3. Bareng Keluarga di Ruang Makan

Di salah satu potret, Leony terlihat sedang bersama orangtua dan adik laki-lakinya. Tak ketinggalan juga anjing peliharaannya.

6 dari 9 halaman

4. Bersama Adik Perempuan dan Nenek

Lalu di potret yang lain, terlihat juga Leony sedang bersama nenek dan adiknya.

7 dari 9 halaman

5. Rak Berisi Koleksi

Sambil memamerkan kue dengan toping robot Gundam, Leony secara tak langsung memperlihatkan rak kayu berisi koleksi-koleksinya di dalam kamar.

8 dari 9 halaman

6. Ulang Tahun

Tampaknya, Leony sangat suka berfoto di meja makan. Pada hari ulang tahunnya yang ke-33, ayah Leony menunjukkan di akun Instagram miliknya potret sang putri sedang di meja makan sambil memamerkan kue ulang tahunnya.

9 dari 9 halaman

7. Tempat Tidur

Kembali ke dalam kamar, seperti inilah tampilan tempat tidur Leony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.