Sukses

Nonton Episode Tujuh Scandal Original Series Mulai Hari Ini di Vidio, Kebenaran Akan Terungkap

Scandal original series merupakan sebuah serial drama terbaru yang tayang secara eksklusif di Vidio. Serial yang bergenre melodrama ini merupakan garapan Sky Film sebagai rumah produksi dengan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Scandal original series merupakan sebuah serial drama terbaru yang tayang secara eksklusif di Vidio. Serial yang bergenre melodrama ini merupakan garapan Sky Film sebagai rumah produksi dengan Vidio.

Serial yang mengisahkan kehidupan kelam industri hiburan ini, dibintangi oleh sederet nama-nama ternama seperti, Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Maddy Slinger, Jeremy Thomas dan Cinta Brian. Kehadiran mereka tentunya akan menambah warna dalam serial yang satu in.

Selain itu, Scandal original series bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda semua di rumah karena memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Mengupas bagaimana para selebriti atau model yang berkecimpung di industri hiburan, ternyata ada sebuah sisi kelam yang harus ditelan oleh mereka.

Serial drama ini pertama kali dirilis pada 10 februari 2021 ini, saat ini tengah berjalan tujuh episode. Nah, bagi Anda yang belum sempat mengikutinya dua episode Scandal original series bisa disaksikan secara gratis di Vidio. Sebelum menonton episode terbarunya mari kita simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode tujuh Scandal original series

Pada episode terbaru kali ini, suasana dalam Royal Agency semakin memanas. Bagaimana tidak, pada akhirnya ada yang melaporkan mereka atas dugaan jaringan prostitusi online. Hal ini pun dimanfaatkan Ayu atau Angel (Maddy Slinger dan Atiqah (Atiqah Hasiholan) untuk keluar dari lingkaran setan tersebut.

Namun ternyata, sekali lagi Royal Agency berhasil lolos dari jeratan hukum. Sang Maestro merupakan orang yang kuat di balik Royal Agency dan bisa membuat apa saja terjadi termasuk memutar balikan fakta.

Di sisi lain, Leo (Edward Akbar) kekasih Atiqah, tanpa diduga berhasil selamat dari perangkap Royal Agency. Atiqah pun tak percaya bahwa pacarnya tersebut bisa hidup kembali setelah mendapatkan siksaan yang begitu berat dari sang Maestro.

Akhirnya mereka pun membuat rencana terakhir untuk menghancurkan Royal Agency hingga ke akarnya. Mereka pun bekerja sama dengan Ayu untuk menjalankan rencana ini, agar dapat membungkam praktek kejahatan seksual ini. Apakah mereka akan berhasil?

3 dari 3 halaman

Nonton Scandal original series di Vidio

Itu dia sedikit ulasan singkat mengenai sinopsis episode terbaru Scandal original series. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton Scandal episode 7, saksikan keseruannya melalui platform streaming Vidio yang tayang eksklusif hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga sinetron terbaru sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.