Sukses

Angela Lee Blak-blakan Baru Saja Lakukan Operasi Plastik di Hidung

Angela Lee mengakui bahwa dirinya baru saja menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Artis Angela Lee tak malu-malu mengakui bahwa dirinya baru saja menjalani operasi plastik. Angela memang  baru menjalani operasi plastik di bagian hidung. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, dia menunjukkan kondisi hidungnya setelah operasi. 

Tampak hidung Angela Lee yang ditutupi perban. Terlihat bagian cuping hidungnya yang terlihat masih memar bekas jahitan.

“H1 - Gws for me!! Gak munafik... lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring... yo wis skalian toh! di poles dikit???????? so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik," tulis Angela Lee di akun media sosialnya, baru-baru ini.

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaru

Sementara itu, pada unggahan lainnya, Angela Lee menampilkan video penampilan terbarunya. Pada video itu, Angela sudah melepas perban di hidung. 

“Saatnya melepas perban guys, jadi hari ini hari keempat aku boleh lepas perban, tapi kalau copot jahitannya ntar ya," katanya dalam video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dikomentari

Postingan Angela Lee mencuri perhatian warganet, terutama kondisi wajahnya yang tampak memar-memar.

“Seremm Eram tho Mbak," kata akun bukan_priatamvan.

" Yaampunnn, ini korban tawuran yang di pasar Minggu itu ya? ???? Kasian ya," kata akun loud_if.

“kayak kunti ya," kata akun iam.sarihidayah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.