Sukses

Alasan Ririe Fairus Hapus Foto Ayus Sabyan di Akun Instagram: Bersihin Saja, Karena Kebanyakan

Ririe Fairus akhirnya buka suara soal alasan menghapus sejumlah foto Ayus Sabyan di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (17/3/2021), Ririe Fairus menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk lanjutan sidang gugat cerai terhadap Ayus Sabyan. Diberitakan sebelumnya, gugat cerai ini diwarnai sejumlah drama.

Nissa Sabyan dituding sebagai pelakor yang mengobrak-abrik pernikahan kibordis Sabyan Gambus. Adik Ayus, Fadhillah Nova, menyebut perselingkuhan kali pertama terkuak saat Ririe Fairus memergoki percakapan suaminya dengan Nissa di WhatsApp.

Tudingan dugaan perselingkuhan disanggah ayah Nissa Sabyan. Ayus telah mengunggah video berisi ngaku khilaf dan minta maaf atas dugaan perselingkuhan yang berlangsung selama hampir dua tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sidang Ditunda

Sayang, sidang pekan ini berujung kekecewaan. “Sidangnya masih ditunda sampai satu minggu ke depan. Jadi, belum ada keputusan,” kata Ririe Fairus kepada awak media.

Ini disampaikannya dalam video “Live! Sidang Cerai Ririe Fairus dan Ayus, Ini Kata Ririe” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Rabu (17/3/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Merasa Diabaikan

Ayus Sabyan tak tampak di persidangan. Ini mengundang pertanyaan apa Ririe Fairus tak merasa diabaikan kepentingannya oleh Ayus. Ibu dua anak ini santai.

“Enggak (merasa diabaikan), ini pertanyaan (sama dengan) yang kemarin,” selorohnya lalu bergegas menuju mobil. Ririe Fairus berupaya menghadiri sidang gugat cerai hingga tuntas.

4 dari 5 halaman

Ngebersihin Saja

Seiring sidang gugat cerai yang digelar sejak awal tahun ini, perhatian masyarakat tertuju pada akun Instagram terverifikasi Ririe Fairus. Rupanya, sejumlah foto Ayus Sabyan telah dihapus.

Dikonfirmasi soal raibnya foto bekas suami, ibu dua anak ini mengaku tak punya alasan khusus. “Enggak apa-apa, ngebersihin saja karena kebanyakan,” beber Ririe Fairus.

5 dari 5 halaman

Bakal Menyesal Pilih Nissa

Unggahan terbaru Ririe Fairus yang menampilkan foto dua anaknya bermain di taman kebanjiran doa netizen. “Salam dari Malaysia.. semoga terus kuat & menjadi wanita solehah.. bahagia selalu disisi keluarga tersayang,” tulis @intan.shahiraaa.

Fiks Ayus bakal menyesal pilih Nissa,” cuit @syt.taa.

Mbak ririe disakiti pamer senyuman, yg Onoh menyakiti pamer tangisan. Semoga berakhir senyuman utk ririe. Tp saya tidak mendoakan berakhir tangisan utk yg Onoh,” imbuh yang lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.