Sukses

Pihak Ririe Fairus Bantah Gugat Cerai Ayus Sabyan Karena Desakan Keluarga, Ini Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Gugat cerai Ririe Fairus terhadap suaminya, kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan diwarnai isu dugaan perselingkuhan. Ayus dibakarkan main gila dengan vokalisnya sendiri, Nissa Sabyan.

Ayus lewat video yang beredar di kalangan jurnalis telah mengaku khilaf dan minta maaf kepada keluarga, teman Sabyan Gambus dan sejumlah pihak yang tak nyaman dengan kabar perselingkuhan ini.

Ayus tak membenarkan atau menidakkan gosip yang tengah viral, sementara ayah Nissa Sabyan membantah dugaan main serong. Kini, lampu sorot kembali mengarah ke pihak Ririe Fairus terkait alasan cerai sebenarnya.

2 dari 5 halaman

Dibicarakan Secara Kekeluargaan

Ririe Fairus masih bungkam. Kedua adiknya, Tya dan Riska, yang buka suara. Tya menyebut komunikasi dengan Nissa Sabyan telah dilakukan, tapi ia ogah mengungkap isi percakapan.

“(Komunikasi langsung dengan Nissa Sabyan) semua sudah dibicarakan secara kekeluargaan, sekian,” terangnya seraya menambahkan, Ririe telah pulang ke rumah orangtua sejak Januari 2021.

3 dari 5 halaman

Diproses di Pengadilan Agama

Pernyataan Tya dan Riska kami lansir dari video “Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan Selama Ini” yang dipublikasikan di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (21/2/2021).

Dalam kesempatan itu keduanya mengisyaratkan, Ririe Fairus tak akan buka suara terkait gugatan cerainya yang kini diproses di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

4 dari 5 halaman

Tak Bakal Buka Suara

“Ririe enggak bakal buka (suara),” Tya menegaskan. Terkait rumor gugat cerai Ririe karena desakan keluarga yang mengendus bau busuk perselingkuhan, ia membantah.

“Bukan desakan keluarga, enggak. Enggak sama sekali. Karena tidak bisa dipertahankan dan sudah dibicarakan secara kekeluargaan. Sudah itu saja,” kata Tya diiyakan Riska yang berada di sisinya. 

5 dari 5 halaman

Keputusannya Sendiri

Keduanya ogah membahas apakah Ayus Sabyan yang telah meninggalkan rumah masih menafkahi Ririe Fairus dan anak-anak. Isu ini terlalu sensitif untuk dibuka ke publik.

“Itu perihal kekeluargaan saja Mas, tidak bisa diekspos (keluar). Kakak saya punya keputusannya sendiri. Jalannya sendiri,” Tyan dan Riska mengakhiri sambil mohon doa agar Ririe ikhlas serta sabar.