Sukses

Sabyan Gambus Segera Klarifikasi Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza terseret dalam viralnya dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Penyebabnya, potongan vlog yang menampilkan kekagetan sang ustaz mengetahui Ayus memanggil Nissa dengan sebutan 'Umi'.

Dalam video pendek itu, ustaz Zacky Mirza bertanya, “Umi siapa sih?” Video ini lantas mejeng di akun gosip Instagram dan kebanjiran komentar nyinyir warganet. Sang ustaz pun mengklarifikasi kehebohan ini.

“Kan sekarang ini semakin banyak video yang viral, viral yang potongan-potongan. Termasuk video saya yang lagi ngevlog sama Sabyan juga akhirnya banyak dipotong gitu kan, ya,” Zacky Mirza mengklarifikasi video Nissa Sabyan dipanggil Umi.

2 dari 5 halaman

Umi Siapa, Sih?

“(Saya nanya) Umi siapa sih, gitu. Karena memang saya anggap mereka sudah kayak saudara satu dengan yang lainnya. Kalau dibilang kaget ya cukup kaget tapi kita tunggu saja klarifikasi tabayun dari Sabyan dan manajemen,” ujarnya.

Ustaz Zacky Mirza menyampaikan ini dalam video klarifikasi yang dikirim kepada Showbiz Liputan6.com, Minggu (21/2/2021). Ia mengisyaratkan Sabyan Gambus akan mengklarifikasi dugaan perselingkuhan dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Konfirmasi Manajemen Sabyan Gambus

“Alhamdulillah saya sudah konfirmasi ke beberapa... salah seorang teman di manajemen Sabyan. Insyaallah beliau sampaikan, dekat-dekat ini Sabyan akan tabayun memberikan penjelasan yang segamblang-gamblangnya,” imbuhnya.

Di awal klarifikasi, ustaz Zacky Mirza menjelaskan ia dan Ayus berteman sejak kecil. Keduanya bertemu lagi setelah Sabyan Gambus populer dan mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 5 halaman

Zacky di Aceh

Zacky Mirza sebenarnya ingin membantu menjernikahkan keruhnya isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa. Niat itu terganjal jarak karena Zacky tengah berada di Aceh menggelar wakaf Al-Qur’an.

“Kalau di Jakarta mungkin saya coba temui ya. Cuma kendalanya kan saya lagi di Aceh sampai tanggal 27 Februari gitu lo. Jadi saya enggak maksimal juga,” urai Zacky yang tak ingin mengganggu privasi Ayus-Nissa. 

5 dari 5 halaman

Imbau Netizen Rem Komentar

“Saya bikin video pun kemarin, tadinya mau izin waktu mau bikin video di Instagram, mau izin sama teman-teman Sabyan. Tapi sudahlah bismillah buat kebaikan semua ya saya bikin video satu menit itu,” akunya.

Dalam video itu, Zacky Mirza mengimbau netizen mengerem kometar julid. Tak salah berkomentar pedas terkait dugaan perselingkuhan namun alangkah baiknya menanti penjelasan dari pihak yang tengah disorot khalayak.