Sukses

Dugaan Perselingkuhan Ayus, Ayah Nissa Sabyan Tetap Bantah dan Beri Nasihat Hindari Hal yang Tak Pantas

Liputan6.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan memasuki pekan kedua. Ayus telah menyampaikan klarifikasi ringkas via video. Ia ngaku khilaf dan minta maaf.

Sayang, langkah serupa belum diikuti Nissa. Hingga kini, vokalis Sabyan Gambus seolah lenyap. Hanya ayahnya, Haji Komar, yang berkenan menemui para jurnalis ke kediamannya.

Komar membantah dugaan perselingkuhan dan isu nikah siri. Komar beralasan sebagai ayah ia kenal betul siapa Nissa dan tak pernah lupa mengingatkan putrinya dua hal penting selama di luar rumah.

2 dari 5 halaman

Jangan Tinggalkan Salat

“Sebagai orangtua kepada putrinya, Umi, selalu itu awas jangan tinggalkan salat. Hindari hal-hal yang tidak pantas apalagi sampai kalau kita lihat di TV yang melawan negara,” katanya.

Pernyataan Komar kami lansir dari video “Dianggap Bikin Malu, Warga Desak Nissa Sabyan Muncul dan Klarifikasi Tentang Hubungannya dengan Ayus,” di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/2/2021).

3 dari 5 halaman

Ambil dan Petik Hikmah

“(Saya juga mengingatkan Nissa untuk tidak melakukan hal) yang enggak pantaslah dilihatnya. Kalau saya mengambil, memetik hikmahnya saja,” sambung Komar, merespons kabar selingkuh.

Ia berkukuh membantah gosip main serong Ayus dan Nissa meski pihak keluarga kibordis Sabyan Gambus telah “bernyanyi” di hadapan wartawan minggu lalu.

4 dari 5 halaman

Kabar Ririe Temui Nissa

Diberitakan sebelumnya, adik Ayus, Fadhila Nova, menyebut main api antara Ayus dan Nisa Sabyan terjadi sekitar dua tahun silam. Sang istri sah, Ririe Fairus memaafkan hingga empat kali.

Bahkan, Nova menyebut Ririe telah menemui keluarga Nissa. Komar tak bersedia mengonfirmasi kabar pertemuan keluarganya dengan Ririe Fairus terkait dugaan perselingkuhan yang menahun. 

5 dari 5 halaman

Itu Kan Sifatnya Pribadi

Komar hanya mengirim doa buat Putrinya. “Mudah-mudahan Allah lebih mengangkat derajat mereka, anak saya maksudnya ya. Mungkin makin ke depan, gelombangnya makin hebat,” ucapnya.

“Kalau masalah itu kan sifatnya pribadi ya, jadi kalau buat saya biasa-biasa saja. Barangkali Allah mau mengangkat derajat. Sudah jalannya dari Allah begitu, kan,” Komar mengakhiri.