Sukses

Orangtua Ayus Ngungsi ke Rumah Saudara Setelah Isu Dugaan Selingkuh dengan Nissa Sabyan Memanas

Liputan6.com, Jakarta Ketika Ririe Fairus melayangkan gugat cerai terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, sejumlah isu penyerta merebak. Salah satunya, dugaan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, buru-buru menangkis gosip ini. Menurutnya, isu perselingkuhan itu tidak benar begitu pula gosip nikah siri. Ini berbanding terbalik dengan pengakuan adik Ayus Sabyan, Fadhillah Nova.

Kini, giliran adik Ayus lainnya, Faibi, berkicau soal rumor kondisi orangtuanya. Beredar kabar kondisi ibunda drop gara-gara kepikiran rumah tangga Ayus yang bermuara ke Pengadilan Agama dan diwarnai dugaan selingkuh.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Ke Rumah Saudara Biar Tenang

Kabar lain menyebut orangtua Ayus Sabyan mengungsi ke rumah saudara untuk menenangkan diri. Dikonformasi soal kabar ini, Faibi tak menampik bahwa ayah ibunya ngungsi.

“Ke rumah saudara biar tenang paling. Kalau di sini kan takut ramai begitu,” kata Faibi. Namun ia membantah isu ibunya dilarikan ke rumah sakit akibat kepikiran rumah tangga Ayus yang ambyar.

3 dari 5 halaman

Sakit Katarak

“Sakit katarak, mata, bapak. Kalau ibu enggak, pikiran saja. Kemarin operasi doang, bapak operasi mata. Alhamdulillah sudah sehat,” Faibi meluruskan pemberitaan.

Ini kami lansir dari video “Adik Ayus Sabyan Ungkap Kondisi Ibunda yang Sempat Syok Dengar Kabar Hubungan Ayus dan Nissa” di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (5/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Jarang Ke Sini Dia

Ibunda Ayus syok dan telah lama sakit. Sementara Ayus disebut jarang pulang. Konon, sudah dua atau tiga minggu ini tidak sowan ke rumah. Meski demikian Faibi enggan menduga lebih jauh.

“Sudah lama dua minggu atau tiga minggu. Jarang ke sini dia. Enggak tahu. Tahunya enggak datang saja. Itu juga tahu dari orang,” ujar Faibi yang ikut sedih atas ambruknya rumah tangga Ayus-Ririe. 

5 dari 5 halaman

Setop Menghujat NS

Sebelumnya, Ririe Fairus menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, 3 Maret 2021. Setelahnya, ia membuat pernyataan di akun Instagram terverifikasinya seraya menyebut Ayus sebagai mantan suami.

Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” tulis Ririe Fairus di Instagram Stories.