Sukses

Pihak Nissa Sabyan Bantah Dugaan Selingkuh dengan Ayus, Ririe Fairus: Allah Maha Melihat dan Mendengar

Ririe Fairus mengaku Ayus masih menjenguk anak-anak. Ia juga merespons pihak Nissa Sabyan yang menepis dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus akhirnya muncul di muka publik saat menghadiri sidang gugat cerai terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). Ia dicecar pertanyaan oleh awak media.

Salah satunya, penyebab gugat cerai yang konon diwarnai dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Terkait ini, ia enggan berkomentar karena aib rumah tangga, baginya, tak perlu diumbar.

Dalam kesempatan itu, Ririe menyebut sidang cerai berikutnya akan digelar 17 Maret 2021. Keputusan cerai sudah mantap, dibuat atas kesepakatan berdua antara Ayus dan Ririe.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Privasi

“Itu privasi, karena kita sudah omongin baik-baik berdua. Jadi saya enggak mau ke publik semuanya,” ujar Ririe kepada awak media yang menantinya di depan Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Terkait viralnya video Ayus Sabyan ngaku khilaf dan minta maaf, Ririer menanggapinya dengan dingin. Ia tahu betul siapa suaminya dan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

 

3 dari 5 halaman

Saya Tahu Suami Saya

“Saya tahu suami saya, maksudnya itu sudah cukup sih. Karena sebelumnya memang kita baik-baik, kok enggak ada masalah. Enggak ada berantem atau apa,” papar Ririe, panjang.

Ini kami lansir dari video “Ini Tanggapan Istri Ayus Sabyan Terkait Bantahan Pihak Nissa Sabyan Tidak Selingkuh,” di kanal YouTube KH Infotainment Rabu (3/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Ada Allah

Diberitakan sebelumnya, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar menepis dugaan perselingkuhan antara putrinya dengan Ayus. Ia juga menyanggah kabar nikah siri Nissa dan Ayus.

Merespons ini, Ririe Fairus menanggapi santai. “Saya enggak bisa berkomentar apa-apa. Maksudnya, ada Allah Maha Melihat Maha Mendengar,” Ririe merespons. 

5 dari 5 halaman

Saya Memaafkan Dia

Lebih lanjut ia memastikan tak ada dendam terhadap Ayus dan Nissa yang tersisa di benaknya. Fokusnya kini, membesarkan anak-anak dengan kasih sayang dan menatap ke depan.

“Ya, sampai sekarang pun saya memaafkan dia,” katanya.

Ditanya masihkah Ayus menengok anak-anak, ia menjawab,” Masih, tiga minggu yang lalu apa ya soalnya kan saya lagi liburan sama keluarga.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.