Sukses

6 Fakta Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Istri Sah 4 Kali Memaafkan Sampai Pura-pura Bahagia

Pernyataan adik Ayus Sabyan terkait dugaan perselingkuhan dengan Nissa mengungkap enam fakta miris. Salah satunya soal Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangka Nissa Sabyan terseret dalam drama rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan istri sah, Ririe Fairus. Drama ini berujung di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nissa Sabyan diduga memainkan peran pelakor yang “mewarnai” harmonisnya rumah tangga Ayus dan Ririe. Ayus, Ririe, dan Nissa masih bungkam. Namun adik Ayus, Fadhila Nova, bernyanyi sumbang.

Lewat video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021), terungkap setidaknya 6 fakta miris. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Firasat Hati Seorang Istri

Siapa sangka sebagian bau busuk perselingkuhan itu terendus dari ponsel Ayus Sabyan. Nova membeberkan, firasat menggerakkan Ririe untuk membuka ponsel suami. Benar saja, ada chat Nissa dan Ayun yang belum terhapus.

“Sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka ponsel abang saya itu. Dan di situ, ada chat mereka berdua yang belum dihapus,” ungkap Nova seraya menceritakan, Ayus mengakui, sebagai istri Ririe tak punya kekurangan. Cintalah yang datang tiba-tiba.

3 dari 7 halaman

2. Temani Suami Kala Susah

Memergoki suami mendua, Ririe berupaya menutupi aib Ayus. Tak tahan, ia lantas curhat ke Nova. Keluarga yang akhirnya tahu, terpukul. Pasalnya, Ririe menantu kesayangan yang setia mengawal Ayus saat masih hidup susah.

“Karena Kak Eri orangnya sangat baik (sayang dan menerima abang saya) yang awalnya tidak punya apa-apa, Kak Eri bantu ekonomi keluarga,” Nova membeberkan dengan mata berkaca.

4 dari 7 halaman

3. Nissa Dianggap Adik

Bak pagar makan tanaman, Nova menyebut Ririe selama ini menganggap Nissa adik sendiri. Kala merintis karier di panggung maupun memproduksi video konten YouTube, Ririe yang mendadani Nissa hingga tampil memikat.

“Betul, jadi memang Nissa sudah dianggap adik oleh Kak Eri. Nissa juga sudah dianggap keluarga oleh orangtua saya, keluarga saya. Dan yang saya tahu memang saat perjalanan mereka meniti karier, Kak Eri yang dandani Nissa,” akunya.

5 dari 7 halaman

4. Dimaafkan 4 Kali, Masih Dablek

Mengetahui Ayus dan Nissa main di belakang, Ririe sebagai Nyonya Rumah tak tinggal diam. Semula ia memaafkan dan menutupi aib, tapi perselingkuhan terulang lagi. Ririe pun menemui Nissa dan keluarganya.

“Memaafkan? Bagaimana ya, karena satu kali mereka melakukan kesalahan kami sudah memaafkan. Tapi kedua kali coba dimaafkan lagi, ketiga kali, dan sampai keempat kali...,” urai Nova lalu terdiam sejenak.

6 dari 7 halaman

5. Istri Sah Datangi Nissa

Lantas apa hasil pertemuan Ririe dengan Nissa dan keluarganya? Nahas, Nyonya Rumah “kalah perang.” “Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Nissa. Saya bicarakan ini baik-baik tapi hasilnya mereka masih tetap melanjutkan,” Nova mengingat.

“Dari Kak Eri-nya sendiri juga sudah berulang dengan Nissa membicarakan ini baik-baik. Bahkan sudah datang ke keluarga Nissa juga,” ungkap Nova yang tak habis pikir dengan perselingkuhan ini.

7 dari 7 halaman

6. Ririe Pura-pura Bahagia

Keluarga Ayus terpukul dengan perselingkuhan Ayus-Nissa. Makin terpukul mendapati fakta Ririe malah dituding pansos terhadap Nissa oleh netizen +62. Tak sanggup menahan hati, keluarga Ayus lewat Nova buka suara.

“Kalian semua tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang sebenarnya Kak Eri selama ini, mencoba berpura-pura bahagia di depan banyak orang padahal sesungguhnya Kak Eri merasa sakit hatinya,” ucap Nova, gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.