Sukses

Episode Terbaru Love is (not) Blind Sudah Tayang di Vidio, Tonton Secara Eksklusif Mulai Hari Ini

Love is (not) Blind adalah salah satu original series terbaru yang tayang di platform streaming Vidio. Serial ini pertama kali dirilis pada tanggal 23 februari 2021, dan saat ini sudah berjalan tujuh episode.

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind adalah salah satu original series terbaru yang tayang di platform streaming Vidio. Serial ini pertama kali dirilis pada tanggal 23 februari 2021, dan saat ini sudah berjalan tujuh episode.

Love is (not) Blind sendiri dibintangi oleh aktris muda tanah air Ise Irish Hutasoit sebagai pemeran utamanya. Kehadiran artis cantik ini juga memberikan nuansa baru bagi sebuah serial drama tanah air. Selain itu, ia juga disandingkan dengan aktor tampan Gerald Yo untuk beradu akting bersama.

Berkisah tentang kehidupan seorang model cantik yang harus mengalami nasib sial dalam hidupnya, serial drama garapan SinemArt ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di rumah.

Untuk episode terbarunya sendiri serial drama terbaru Vidio ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikannya ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode Ketujuh Love is (not) Blind

Pada episode kali ini, diceritakan bahwa kehidupan Nadine (Irish Hutasoit) semakin terpuruk. Hubungannya dengan sang kekasih, Abi (Rizky Djanbi) semakin runyam. Ia tak tahan dengan kelakuan Abi yang selalu merendahkannya di depan orang banyak.

Abi pun selalu cemburu jika Nadine dekat-dekat dengan Radit (Gerald Yo) yang kini bekerja di kantornya sebagai seorang office boy. Radit merupakan seorang yang baik hati selalu berusaha menghibur Nadine yang sedang sedih.

Di sisi lain, hubungan Radit dengan sang kekasih tidak menemui restu dari orang tua pacarnya. Hal ini juga membuat Radit semakin galau. Kemudian, semua kebusukan di hotel juga sudah mulai terbongkar.

Dimana saat ini hotel yang dimiliki oleh ayah Nadine dikelola oleh bu Tince, yang menjadi orang kepercayaan keluarga Nadine. Bu Tince dan manajer di hotel tersebut justru mengkhianati keluarga Nadine dengan melakukan Korupsi di hotel tersebut. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 3 halaman

Nonton Love is (not) Blind eksklusif di Vidio

Itu dia sedikit ulasan singkat mengenai original series terbaru Vidio yang satu ini. Jangan lewatkan keseruan nonton Love is (not) Blind original series episode 7 yang tayang eksklusif di Vidio mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan streaming berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumoulan original series hingga nonton pertandingan olahraga favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.