Sukses

Nindy Ayunda Merasa Tertipu Usai Diselingkuhi, Kepercayaannya Runtuh Kepada Suami

Perasaan Nindy Ayunda setelah diselingkuhi.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda mengalami badai besar dalam rumah tangganya. Selain menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, ibu dua anak ini juga mengaku diselingkuhi oleh sang suami, Askara Parasady Harsono.

Dari berbagai masalah yang dihadapi, perselingkuhan adalah hal terberat yang dia hadapi. Pelantun "Untuk Sahabat" ini merasa ditipu oleh orang yang paling ia percaya dan ia cintai.

"Jadi aku tuh kayak ketipu banget. Aku kan sangat mengagungkan suamiku, mencintai dia sepenuh hatiku, jadi apa pun buruknya dia aku tetap fighting nomor satu, tetap garda depan," ujar Nindy Ayunda di kanal YouTube Feni Rose belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Runtuhnya Kepercayaan

Namun kepercayaan Nindy Ayunda sirna saat mengetahui bahwa sang suami telah bermain api di belakangnya. Sekeras apa pun ia membangun lagi kepercayaan, hasilnya tetap nihil.

"Di saat aku tahu dia tidak seperti itu ke aku. Aku harus bagaimana sikapnya. Runtuh semua kepercayaanku dan itu membuat aku sakit. Aku ingin percaya tapi nggak bisa. Sampai aku find out sendiri," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berat Badan Turun

Artis berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa berat badannya sempat turun drastis akibat perlakuan tak baik dari suaminya.

"Kalau bisa lihat dari aku pas kurus-kurus itu 2018, itu aku kuyu banget. Tapi aku berusaha menampilkan hal yang ceria nggak suka ngelihatin sedih sama orang," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sidang

Kini kasus perceraian Nindy Ayunda dan Askara parasady Harsono masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain menggugat cerai, Nindy juga melaporkan Askara dengan dugaan tindak KDRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.