Sukses

Stephanie Poetri Rilis AM:PM, Pertemuan Energi Pagi dan Malam nan Melankolis

Album terbaru Stephanie Poetri, AM:PM, menghadirkan dua atmosfer yang berbeda dalam enam lagu di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Diskografi Stephanie Poetri kini makin panjang saja. Pelantun "I Love You 3000" ini baru saja merilis mini album pertamanya, bertajuk AM:PM.

Seperti judul albumnya, penyanyi dari 88rising ini menghadirkan atmosfer yang berbeda dalam satu paket.

"Daftar lagu yang terdapat pada mini albumnya menggambarkan dua hal: antara harapan, energi dan emosi yang sering muncul di pagi hari, dengan perbedaan suasana malam hari yang terkadang menjadi lebih melankolis," begitu pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enam Lagu

AM:PM memuat sejumlah lagu seperti “IRL”, “Selfish”, dan “How We Used To."

Dalam album ini dimuat pula sejumlah lagu baru lainnya, yaitu “Paranoia”, “Daydreaming”, dan “3PM”.

3 dari 5 halaman

AM dan PM

"AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya! Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, upbeat dan gembira. Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis," tutur anak dari penyanyi Titi DJ ini.

4 dari 5 halaman

Paranoia

Ia juga sempat bercerita tentang "Paranoia", lagu yang video klipnya baru dirilis pada 12 Maret lalu.

“Single ini berkisah tentang momen bahagia, ketika semuanya berjalan dengan baik, bahkan hampir sempurna, lalu kamu memikirkan bahwa sebentar lagi akan terjadi hal yang buruk karena semuanya berjalan dengan baik,” tuturnya.

5 dari 5 halaman

Kolaborasi

Ada sejumlah musikus dan produser yang digaet wanita 20 tahun ini dalam albumnya. Salah satunya adalah Ojivolta yang pernah bekerja sama dengan Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Halsey. Ada pula Wes Singerman yang sempat terlibat dalam karya dari Kendrick Lamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.