Sukses

Zaskia Adya Mecca Sempat Digosipkan Hamil Duluan Saat Menikah dengan Hanung Bramantyo

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga yang dijalani oleh Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo saat ini hampir menginjak usia pernikahan ke 12 tahun sejak menikah pada September 2009 silam. Hingga saat ini, mereka telah dikaruniai lima orang anak.

Namun siapa sangka di awal pernikahannya itu, Zaskia Adya Mecca sempat diterpa isu tak sedap. Zaskia Adya Mecca sempat digosipkan hamil di luar nikah.

Gara-garanya adalah pernikahannya dengan Hanung Bramantyo yang persiapannya dilakukan begitu cepat.

2 dari 5 halaman

Jadi Pertanyaan

"Ternyata pas aku nikah sudah lama, sempat jadi pertanyaan. Disangkain aku hamil duluan," kata Zaskia Adya Mecca dikutip dari kanal YouTube-nya, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Dapat Izin

Terkait persiapannya yang cepat itu, rupanya ada alasan teresendiri. Yaitu karena sang ibunda, Rafida Kamil, yang semula sempat tak merestui hubungannya dengan sang sutradara, tiba-tiba memberi izin untuk menikah. Tak mau menyia-nyiakan restu sang ibunda, Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk langsung menikah dengan Hanung Bramantyo.

"Mumpung Mama Fida lagi ngijinin. Segitunya. Mama aku itu sama sekali tidak mengizinkan aku menikah," tuturnya.

Ia menambahkan, "Karena Mas Hanung menunjukkan kesungguhannya. Mama tanya, 'Ya sudah kalau mau nikah boleh. Sama siapa?' Ya sama Mas Hanung lah," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Langsung Urus Persiapan

Zaskia Adya Mecca langsung cepat-cepat mengurus segala persiapan untuk pernikahannya, mulai dari lokasi hingga penghulu. Malahan, persiapan pernikahan mereka itu hanya memakan waktu tidak sampai 24 jam.

"Kita nikah aja, aku masih nyari masjid buat nikah itu subuh-subuh, dapat penghulunya baru abis subuh itu juga," kata bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

5 dari 5 halaman

Menikah

Beruntungnya, persiapan pernikahan dimudahkan oleh Tuhan. Setelah mendapatkan lokasi dan penghulu, pernikahan mereka langsung digelar di malam harinya.

"Aku bahkan masih syuting sampai jam 5 sore. Terus dijemput sahabat aku, make up. Habis isya dan itu pas bulan puasa. Random banget kan? Habis nikah, balik lagi ke lokasi syuting lanjut stripping," kenang Zaskia Adya Mecca.