Sukses

Billy Syahputra Diceramahi Mpok Alpa Gara-Gara Isu Hubungan dengan Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta - Kabar renggangnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo tak hanya membuat publik penasaran. Sahabat sesama artis pun ikut dibuat bertanya-tanya. Salah satunya adalah Nina Carolina alias Mpok Alpa.

Sambil meluapkan rasa ingin tahu yang besar, Mpok Alpa di vlog Billy Syahputra bertanya banyak kepada sahabatnya itu seputar hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo.

"Lu masih berhubungan baik kan sama dia (Amanda Manopo)? Ya kan?" tanya Mpok Alpa seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Rabu (10/3/2021) lalu.

"Sama siapa saja harus berhubungan baik lah, Mpok," jawab Billy.

2 dari 7 halaman

Dengar Kabar Putus

Mpok Alpa langsung menceritakan kronologi saat ia pertama kali mendengar kabar Billy dan Amanda sudah putus.

"Gua bela-belain hujan-hujanan, gua ajak laki gua buat ngerayain ulang tahunnya Amanda. Gua bela-belain datang ke sana, ke lokasi syuting. Tiba-tiba, gua dengar lu putus segala macam," kenang Mpok Alpa.

"Enggak ngerti gue kenapa ditutup-tutupin. Percuma juga lu mau lari ke mana," celetuk Mpok Alpa saat berceloteh soal Billy dan Amanda.

3 dari 7 halaman

Masih Berhubungan

Dicecar pertanyaan seputar hubungan asmaranya di vlognya, Billy pun bertanya balik kepada Mpok Alpa. Ia ingin tahu apakah Mpok Alpa selama ini mencemaskan dirinya.

"Ya disayangkan, karena kan gua kan tahu perjalanan lu. Kasih sayang lu berdua... Jadi mencontohkan pasangan baru kepada masyarakat yang benar-benar lagi jatuh cinta, sayang-sayangnya, eh ditinggalin. Kan enggak enak banget didengarnya," terang Mpok Alpa.

4 dari 7 halaman

Pasangan Terbaik Billy

Billy lalu mengatakan bahwa Mpok Alpa hanyalah sedang bertanya soal gosip yang selama ini beredar di muka publik. Mpok Alpa pun menyanggah hal itu. Justru Mpok Alpa menganggap Billy sedang menjalin hubungan dengan pasangan terbaiknya.

"Gua enggak bikin gosip lagi ngomong ini... Kalau memang ini ceritanya lu yang ninggalin, lu mau nyari yang gimana gua tanya? Enggak ada lagi orang kaya Manda. Banyak banget Billy orang yang enggak ngada-ngada, enggak neko-neko, bilang A ya A, B ya B...," ujar Mpok Alpa.

 

5 dari 7 halaman

Cukup Diketahui Sendiri

Billy pun mengulang kembali kisah cintanya di masa lalu, ketika ia selalu memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada pasangan. Ia juga tak mempermasalahkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan Mpok Alpa maupun warganet. Billy juga sekaligus menegaskan hubungannya baik-baik saja.

"Sebenarnya apa pun yang sedang gua jalanin sekarang ini, cukup gua saja yang tahu. Kalau boleh jujur soal hubungan gua sama siapa pun. Kalau menjalin hubungan sama pasangan gua, pasti gua bucin. Pasti sangat sayang sekali, pasti enggak bisa jauh, sangat mencintai. Ibarat kayak perangko," jelas Billy.

"Kalau dari Mpok sendiri mewakili netizen bilang ini-itu segala macamnya perihal gua atau apa pun itu, itu kan hak kalian. Intinya gua baik-baik saja, gitu Mpok," lanjut Billy.

 

6 dari 7 halaman

Terakhir Menelepon

Mendengar tanggapan Billy seperti itu, Mpok Alpa pun bertanya, "Terakhir kapan nelepon dia?"

"Masih nelpon kok," jawab Billy Syahputra.

Tampak masih gemas, Mpok Alpa bertanya seputar Amanda Manopo yang meng-unfollow Billy Syahputra.

"Yah, itu sebenernya hak yang punya Instagram. Kita enggak bisa memaksakan. Dari awal emang nggak follow-followan. Cuma gue yang follow. Berjalannya waktu, dia follow gue, dan pada akhirnya unfollow lagi. Kalau gue mah masih follow. Dia enggak," terang Billy Syahputra.

 

7 dari 7 halaman

Pesan untuk Billy

Sebelum vlog Billy ini ditutup Mpok Alpa pun menanyakan kira-kira kapan ia bisa bertemu Amanda secara langsung. Namun Billy tak menjawab secara pasti hingga Mpok Alpa kembali merasa gemas.

"Sibuklah Mpok," Billy merespons singkat.

"Sesibuknya dia kapan sih? Masa setiap hari sibuk. Kan ada waktu yang senggang. Entar gua tanyain, gua kepo sama Manda," timpal Mpok Alpa.

"Pokoknya buat Bang Billy, buat percintaannya, semoga tidak terjadi apa-apa. Mpok akan selalu mendukung apa pun yang terjadi... Yang penting tidak mengganggu aktivitas Bang Billy," tutup Mpok Alpa berpesan kepada Billy.