Sukses

Lagu Trust Again yang Dinyanyikan Raisa Sebagai Theme Song Film Raya And The Last Dragon Resmi Diluncurkan

Lagu berjudul Trust Again merupakan hasil kolaborasi Raisa dengan Disney.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa tak dapat menahan rasa senangnya mengetahui lagu berjudul Truth Again yang dinyanyikannya resmi dirilis Disney, 12 Maret 2021, hari ini. Lagu tersebut merupakan soundtrack film animasi berjudul Raya and The Last Dragon yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios.

Seperti diketahui, film tersebut dibuat oleh Disney karena terinspirasi keragaman budaya di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Filipina, Thailand dan Malaysia. Hasilnya, empat penyanyi dari masing-masing negara ikut andil dalam menyanyikan soundtrack film tersebut.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk menjadi bagian kolaborasi spesial dari Disney Southeast Asia," tulis istri Hamish Daud ini melalui akun Instagram terverifikasinya. 

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karya Spesial

"Lagu ini merupakan sebuah karya spesial yang memberikan pengalaman unik untuk saya, karena dapat berkolaborasi dengan musisi dari beberapa negara dengan latar genre yang berbeda," sambung Raisa dengan mengunggah empat potret dirinya berfoto dengan gaun berwarna hijau.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bersatu Dalam Harmoni

Lagu tiga bahasa ini bercerita tentang nilai-nilai yang menjadi pesan utama dalam film, yaitu kepercayaan dan persahabatan. Mengambil inspirasi dari dunia fantasi bernama Kumandra dan petualangan Raya, seorang pendekar yang menggambarkan semangat dari bangsa-bangsa Asia Tenggara.

"Sama seperti nilai dalam film ini, lagu Trust Again membuktikan bahwa persatuan dalam perbedaan mampu menciptakan keharmonisan," Raisa menguraikan.

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi Lintas Negara Pertama

Kolaborasi musik multi-teritori ini merupakan yang pertama dan menjadi sebuah pencapaian penting dalam komitmen Disney untuk terus berkolaborasi dengan talenta-talenta lokal berbakat untuk menghadirkan konten hiburan berkualitas bagi penonton di Asia Tenggara.

Esensi dari lagu "Trust Again" adalah sebuah perayaan akan keanekaragaman budaya di wilayah Asia Tenggara.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Terpikat

Para penggemar dapat mendengarkan suara Raisa yang indah dalam chorus yang pastinya akan membuat banyak orang terpikat. Selain itu, deretan elemen-elemen budaya Asia Tenggara lainnya juga akan dihadirkan dalam lagu ini melalui lirik dan melodi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.