Sukses

Cinta Tanpa Tapi, Single Perdana Waode POPA Ciptaan Melly Goeslaw

Single "Cinta Tanpa Tapi" milik Waode POPA dapat didengarkan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ajang POP Academy 2020 yang digelar di Indosiar beberapa waktu lalu telah melahirkan seorang bintang musik baru. Ia adalah Waode Heni Andraini atau yang lebih dikenal dengan Waode POPA.

Selain membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 350 juta, perempuan asal Baubau, Sulawesi Tenggara itu juga berhak menyanyikan lagu kemenangan yang diciptakan Melly Goeslaw.

Berjudul "Cinta Tanpa Tapi", Waode POPA akhirnya merilis single perdananya tersebut di bawah naungan Trinity Optima Production. Lagu ini juga sekaligus menjadi penanda bahwa penyanyi 23 tahun itu siap untuk berkarier lebih serius di belantika musik Tanah Air.

“Dari dulu, aku suka sekali lagu-lagu Teh Melly. Pertama kali aku mendengar “Cinta Tanpa Tapi”, aku menangis karena ingin memiliki lagu tersebut. Sekarang, lagu tersebut milikku dan aku sangat bersyukur. Perjuangannya benar-benar tidak mudah,” kata Waode POPA, mengutip keterangan tertulis yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial

Single “Cinta Tanpa Tapi” terasa begitu spesial. Pasalnya, ini merupakan pengalaman pertama Waode menjajal dapur rekaman.

"Prosesnya sangat seru dan aku mendapatkan treatment yang sangat baik dari Trinity Optima Production. Aku juga diberikan kejutan dengan kemunculan coach Irvnat Natadiningrat yang menjadi vocal director-ku,” ujar Waode.

Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang sangat menyayangi kekasihnya. Apapun akan dia lakukan demi pujaan hatinya tersebut.

"Tapi yang jadi masalah, pasangannya itu terlalu banyak aturan dan dari sisi perempuannya terlalu bucin. Jadi, apapun yang cowoknya mau, si cewek akan terus berusaha untuk menerima dan mengabulkannya," jelas perempuan yang akrab disapa Odew itu.

3 dari 3 halaman

Berbeda

Single perdana Waode ini terdengar berbeda dengan versi yang ia bawakan saat konser kemenangan. Aransemennya sengaja diubah supaya terdengar lebih segar.

Waode pun berharap, lagunya bisa diterima dan disukai para pencinta musik Tanah Air. Bagi Anda yang ingin mendengarkan dan melihat video klip dari single "Cinta Tanpa Tapi" bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Trinity Production yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.