Sukses

Jennifer Bachdim Sering Cuci Baju dan Setrika Sendiri di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim kini sedang menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Terlebih, kini ia sudah memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan sang suami, Irfan Bachdim.

Menariknya, dalam sebuah pernyataan di media sosial, Jennifer Bachdim mengaku bahwa dirinya selama ini melakukan sejumlah pekerjaan rumah tangga sendirian, termasuk mencuci.

Hal itu disampaikan oleh Jennifer Bachdim sendiri saat membuka sesi QnA di Instagram Stories-nya pada Minggu (7/3/2021).

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Menjawab Pertanyaan

"Cuci baju dan setrika loundry atau dikerjakan sendiri juga?" tanya warganet kepada Jennifer Bachdim pada sesi tersebut.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Jennifer yang mengaku bahwa dirinya selama ini mencuci sekaligus menyetrika baju sendiri.

 

3 dari 5 halaman

Punya ART yang Tak Menetap

Meskipun diakui Jennifer bahwa terkadang ada ART sewaan yang tak menetap di rumahnya dan hanya datang beberapa kali sehari.

"Cuci baju dan setrika sendiri tapi ada Mbak 3-5 kali seminggu buat bersih rumah saya (2-3 jam sehari aja)," jawabnya di Instagram Stories.

 

4 dari 5 halaman

Masak Sendiri

Selain mencuci dan menyetrika sendiri, Jennifer juga mengaku dirinya kerap memasak sendiri untuk keluarganya. Hanya sesekali ia memesan makanan via daring. 

"Saya masak sendiri atau kita juga pesan gojek sometimes," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Melahirkan Anak Ketiga

Sebelumnya, Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (1/3/2021). Anaknya dan Irfan Bachdim itu diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.