Sukses

Unggah Potret Kekasih Baru Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Ini Karyawan Makan Majikan

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep kini dekat dengan Nadya Arifta. Diketahui, wanita berhijab itu merupakan Public Relation (PR) di perusahaan Kaesang. Mengetahui kabar tersebut, Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue meluapkan isi hatinya.

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep diketahui menjalin asmara sejak keduanya menjalani perkuliahan di Singapore University. Hubungan tersebut berjalan selama lima tahun. Keduanya saling melengkapi dengan membuka bisnis bersama.

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," tulis Meilia Lau melalui fitur Instagram Stories, Sabtu (6/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Pembuktian Felicia

Selain itu, Meilia Lau mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia Lau menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia. 

"Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih," terang Meilia Lau.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Unggah Potret Nadya Arifta

Lewat feed dan Instagram Stories, mantan calon mertua Kaesang dan ibunda dari Felicia itu mengunggah berbagai postingan yang menunjukkan rasa kecewanya terhadap sikap Kaesang. Paling baru, wanita bernama Meilia Lau tersebut mengunggah foto Nadya Arifta, pacar baru Kaesang.

 

 

4 dari 5 halaman

Karyawan Makan Majikan

Unggahan ibunda Felicia itu langsung menarik perhatian publik. Apalagi dengan keterangan foto yang ia tulis menghiasi Instagram Stories nya.

"Ini bukan makan teman. Ini karyawan makan majikan!" tulis Meilia Lau.

 

 

5 dari 5 halaman

Merebut Kebahagiaan

Mengejutkannya, Meilia Lau secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tulis Meilia Lau.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Nadya Arifta maupun Kaesang Pangarep. Usaha untuk meminta konfirmasi yang bersangkutan belum bersambut.