Sukses

Ibunda Felicia Tissue Sindir Kekasih Baru Kaesang Pangarep Setelah Hubungan Putrinya Kandas

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mengaku kecewa asmara anaknya dengan Kaesang Pangarep kandas begitu saja. Padahal selama 5 tahun belakangan ini, Felicia sangat setia menemani Kaesang dari awal kuliah, hingga lulus, dan akhirnya merintis sebuah usaha.

Meilia Lau menuding bahwa ada orang ketiga yang merusak keharmonisan cinta putrinya. Wanita itu tak lain adalah kekasih anak bungsu Presiden Jokowi saat ini, Nadya Arifta.

Kekesalan Meilia Lau diungkapkan dalam Instagram Storiesnya. "Aurat kau tutupi, tapi hatimu pengkhianat!" tulis Meilia Lau, Minggu (7/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Sindiran Lain

Nadya Arifta sendiri bukanlah orang asing dalam kehidupan Kaesang Pangarep dan Felicia. Diketahui, Nadya adalah PR di perusahaan yang dibangun oleh Kaesang Pangarep.

"Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!" tulis Meilia sambil menyematkan foto Nadya Arifta.

3 dari 4 halaman

Menyakiti

Selama ini Meilia Liu dan putrinya selalu menyanjung Nadya sebagai karyawan mereka. Namun kini Meilia menganggap Nadya telah melukai dan mengkhianatinya.

"Nadya, saya pikir kamu akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," ucap Meilia Lau.

4 dari 4 halaman

Janji Menikah

Sebelumnya, Meilia Lau juga mengungkapkan bahwa Kaesang Pangarep sempat janji akan menikahi putrinya.

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu, janjinya akan menjaga anak saya dan empat tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa, sendirian, saya yang menjaga kamu," tulis Meilia Lau.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan secara langsung dari Kaesang, Felicia, dan Nadya.