Sukses

Ibunda Felicia Tissue Sebut Kaesang Pangarep Direbut dari Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep kini tengah menghebohkan publik karena kabar dirinya putus dari Felicia Tissue. Padahal, selama ini keduanya sangat dekat dan Kaesang sudah mendapat restu dari ibunda Felicia, Meilia Lau.

Beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep kini dekat dengan Nadya Arifta. Diketahui, wanita berhijab itu merupakan PR di perusahaan Kaesang. Mengetahui kabar tersebut, ibunda Felicia pun meluapkan isi hatinya.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Meilia awalnya mengenang momen Kaesang Pangarep dan Felicia wisuda. Dalam fotonya, Felicia dan Kaesang diapit oleh presiden Jokowi dan ibu Iriana

Dalam keterangan foto itulah Meilia menyampaikan betapa putrinya selama ini sangat mendukung Kaesang, terutama dalam hal merintis usaha bersama. Selain itu, Meilia juga melontarkan tudingan soal orang ketiga.

2 dari 5 halaman

Merintis Usaha Bareng

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," tulis Meilia Lau.

3 dari 5 halaman

Janji Felicia

Selain itu, Meilia mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia. 

"Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih," terang Meilia.

4 dari 5 halaman

Merebut Kebahagiaan

Mengejutkannya, Meilia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," ujar Meilia.

5 dari 5 halaman

Karyawan

Lebih lanjut lagi, Meilia meluapkan isi hati terdalamnya perihal Nadya Arifta yang selama ini dipercaya oleh putrinya.

"Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!#jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?" pungkas Meilia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan secara langsung dari Kaesang, Felicia, dan Nadya.