Sukses

Aline Lie Digosipkan jadi Simpanan Pria Beristri

Aline Lie tak peduli dengan banyaknya gosip yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Aline Lie digosipkan menjadi wanita simpanan. Bukan hanya itu saja, Aline Lie dikabarkan menjadi kekasih pria yang sudah memiliki istri. 

Aline Lie membantah kabar tersebut. Dirinya menegaskan sudah memiliki suami seorang ekspatriat.

“Nggak benar lah kabar itu. Suamiku itu orang Italia dan kerjanya di bidang ITE,” ujar Aline Lie dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer di Media Sosial

Meski mengaku sudah memiliki suami, Aline Lie mengaku bukan tipe orang yang suka pamer kemesraan di media sosial seperti kebanyakan artis Indonesia.  

“Tapi aku punya Instagram. Paling isinya kegiatan aku sama teman-teman. Lagian aku juga memfollow sahabat dekat,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

Aline Lie mengaku tak peduli dengan banyaknya komentar miring yang ditujukan kepadanya. Dirinya juga tidak mengambil pusing dengan komentar yang tidak jelas. 

“Kita nggak bisa memaksa orang yang benci sama kita. Kita juga nggak bisa menutup 10 mulut orang yang berkomentar tidak baik dengan tangan kita sendiri. Jadi, aku sih santai saja mau difitnah kayak apapun. Yang pasti, yang tahu aku adalah keluargaku dan orang-orang dekat,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus

Kini, Aline mengaku sedang fokus mempersiapkan single terbarunya. Wanita kelahiran Pontianak itu berencana mengeluarkan single yang berkolaborasi dengan Gebby Vesta. 

“Jadi mending lebih baik aku fokus memikirkan karirku dari pada pusing memikirkan orang yg membenciku,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini