Sukses

Doja Cat Cuma Pakai Handuk Saat Berangkat ke Met Gala 2024, Tampil Basah-basahan di Karpet Merah

Doja Cat memilih gaun T-Shirt untuk tampil di Met Gala 2024 karena satu alasan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Met Gala namanya kalau tak ada penampilan nyentrik dari para pesohor dunia. Tahun ini, Doja Cat salah satunya.

Dilansir dari People, dalam perhelatan tahunan yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (6/5/2024) malam waktu setempat, sang rapper terlihat dalam dua penampilan.

Saat berangkat dari The Mark Hotel menuju lokasi Met Gala 2024, ia tampil bak baru selesai mandi, hanya dengan handuk. Satu handuk membungkus tubuhnya, sementara satu lagi melilit di kepala.

Sementara itu di karpet merah, beda lagi penampilan pelantun “Paint the Town Red” ini.

Doja Cat mengenakan gaun t-shirt panjang dari Vetements serupa seprai putih yang terlihat basah dari atas sampai bawah. Untuk melengkapi penampilannya, ia tampil dengan maskara yang luntur, seakan terbilas air.

Saat berpose di hadapan fotografer, wanita 28 tahun tersebut sempat menutupi area dada dan bagian intim dengan tangan, tapi kemudian membiarkan tubuhnya terekspos di balik kain putih.

E! News mewartakan bahwa ia didandani stylist Brett Alan Nelson dalam Met Gala 2024 yang bertema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunga Pilihan Doja Cat

Saat diwawancara wartawan ET, Doja Cat menyebutkan alasan memilih dandanan seperti ini. Rupanya ia ingin tampil beda. “Aku tahu banyak orang yang akan tampil dengan bunga-bungaan, jadi bunga pilihanku adalah bunga yang paling banyak digunakan yakni katun,” akunya.

3 dari 4 halaman

Alasan di Balik Gaun T-Shirt

Doja Cat juga memilih gaun T-Shirt karena alasan khusus. “Karena t-shirt putih itu tak lekang waktu dan terasa sangat puitis dan aku tahu memang ini bakal enggak membaur dengan yang lain. Aku memang enggak ingin membaur,” Doja Cat buka kartu.

4 dari 4 halaman

Doja Cat Basah-basahan

Lantas, apa ia benar-benar basah saat hadir di MET Gala? “Aku sekarang ini basah. Harusnya sih aku enggak membocorkan rahasianya, tapi ini karena gel rambut. Ini semua gel rambut di sekujur tubuhku,” Doja Cat menjelaskan.

Ia meneruskan, “Aku mungkin akan duduk di kursi, basah semalaman.”

Waduh, hati-hati masuk angin Mbak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.