Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Mini Serial Korea Mr Hashtag Tayang Perdana Mulai Hari Ini di Vidio Secara Gratis

Liputan6.com, Jakarta Mr Hashtag merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2016 silam. Drama ini merupakan sebuah mini serial yang berjumlah enam episode yang dibintangi oleh Im Tu Cheol.

Mini serial ini tayang di sebuah kanal bernama Daehan Drama yang juga bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Berkisah tentang kehidupan seorang remaja di kampus yang terkenal dengan keanehannya.

Bagi sebagian pecinta drama korea, mungkin mini serial yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga. Mini serial Mr Hashtag bisa ditonton di aplikasi streaming Vidio mulai hari ini, bagi Anda yang ingin menontonnya.

Sebelum menonton mini serial yang satu ini, ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis mini serial Mr Hashtag yang tayang eksklusif di Vidio. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis mini serial Mr Hashtag

Mini serial ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja laki-laki Taegu (Im Tu Cheol). Ia merupakan seorang mahasiswa yang memiliki tingkah absurd, terutama saat ia merayu wanita di universitas tempatnya kuliah.

Ia juga selalu memiliki hal-hal yang mengejutkan kepada teman-temannya, seperti saat ia mengajak seseorang untuk kencan buta. Ia sendiri memiliki dua orang sahabat yang selalu bersamanya di kampus.

Ia juga terkenal sebagai mahasiswa yang aneh di mata para dosen hingga para pengurus di kampusnya. Namun, Taegu memiliki banyak akal untuk urusan menyelesaikan tugas perkuliahan.

3 dari 4 halaman

Nonton Mr Hashtag di Vidio

Bagi Anda para pecinta drakor, mini serial Mr hashtag bisa disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio yang bisa diakses melalui smartphone dan smart tv secara gratis.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari kumpulan drama korea hingga pertandingan Esports bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilan berikut ini