Sukses

Luvia Band Mengungkap Pahitnya Lelah dan Kalah dalam Single Terbaru, Nonton Music Videonya di Vidio

Nonton Music Video lagu terbaru Luvia Band berjudul Lelah dan Kalah dI Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Luvia Band kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan single terbarunya yang berjudul “Lelah dan Kalah”. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta yang tak selalu berakhir bahagia. 

Melalui lirik yang mendalam dan melodi yang menyentuh, Luvia Band berhasil menggambarkan kisah tragis seseorang yang harus rela kehilangan cinta sejatinya. Lagu penuh makna ini juga sudah memiliki music video yang bisa ditonton di platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Dibalik Lagu

Dalam “Lelah dan Kalah”, Luvia Band menceritakan tentang seseorang yang mengalami kesedihan karena ditinggalkan oleh kekasih hati. Sang kekasih memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah lama terjalin dan beralih ke pelukan orang lain. 

Hal ini meninggalkan luka yang mendalam dan perasaan lelah serta kekalahan yang harus dihadapi. Lelah dan Kalah bukan hanya sekadar lagu, tetapi juga menjadi cerminan dari realita yang sering terjadi dalam hubungan asmara. 

Luvia Band berhasil membawa pendengar untuk merenung dan mungkin menemukan kisah mereka sendiri dalam lirik lagu ini.

3 dari 3 halaman

Music Video Luvia Band Lelah dan Kalah

Music Video Luvia Band - Lelah dan Kalah yang dirilis di platform streaming Vidio, menampilkan visualisasi dari lirik lagu yang penuh emosi. Dengan pengambilan gambar yang artistik dan akting yang menghayati, music video ini semakin memperkuat pesan yang ingin disampaikan oleh Luvia Band. Tonton music video di sini dan rasakan sendiri getaran emosional yang ditawarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.