Sukses

Abidzar Al-Ghifari Mesra dengan Model Cewek di Video Klip Lagu Barunya, Curhat Ingin Bikin Audiens Sendiri Setelah Dicibir Netizen

Setelah memamerkan potongan video musik lagu barunya di media sosial, Abidzar Al-Ghifari langsung mendapat reaksi kurang menyenangkan dari sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir 27 April 2024 lalu, Abidzar Al-Ghifari yang juga dikenal sebagai putra Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, memamerkan video klip lagu barunya, "Be As It Should". Menariknya, dalam video tersebut Abidzar Al-Ghifari menggandeng seorang model wanita muda.

Diketahui, model wanita tersebut bernama Nadia Radinow. Dalam video musik "Be As It Should", Abidzar Al-Ghifari tampak akting seolah sedang bermesraan dengan model cewek tersebut. Suasana pantai nan sepi dengan format hitam putih menambah syahdu lagu baru Abidzar.

Namun setelah memamerkan potongan video musik tersebut di media sosial, Abidzar Al-Ghifari langsung mendapat reaksi kurang menyenangkan dari sejumlah warganet. Banyak yang seolah menilai akting Abidzar tak mencerminkan anak seorang ulama.

Komentar-komentar bernada demikian langsung menimbulkan reaksi cukup keras dari Abidzar Al-Ghifari. Malahan, adik Adiba Khanza itu curhat ingin membuat format audiens khusus bagi yang ingin menikmati karya-karyanya. Ia juga blak-blakan ingin memblokir followers yang berusaha mengguruinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abidzar Awalnya Semangat Promosikan Video Klip Lagu Baru

Terlihat di media sosialnya, Abidzar awalnya berusaha untuk mempromosikan video klip lagu "Be As It Should" dengan memamerkan potongan cuplikan video musik tersebut.

"Music video clip is out already," tulisnya singkat sebagai keterangan unggahan video di akun Instagram @abidzar73, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Curhatan Abidzar Setelah Diserbu Komentar Pedas

Beberapa lama kemudian, komentar-komentar bernada pedas pun bermunculan. Alhasil, di kolom komentarnya, Abidzar menulis komentar yang berisi curahan hatinya.

Abidzar mengaku ingin membuat audiens sendiri tanpa harus diserbu komentar-komentar followers yang ia anggap terlalu repot menghakimi dirinya.

"Bisa ga sih kita bikin audience atau followers sendiri wkwk pengen remove org” ribet," ungkap Abidzar dalam komentar unggahan yang sama.

4 dari 4 halaman

Tetap Dapat Dukungan

Biarpun sempat dihujani komentar-komentar pedas, Abidzar Al-Ghifari juga dihujani sejumlah komentar dari para warganet yang mendukung aksi lebih lanjut atas curahan hatinya itu.

"Bisalah kan tinggal block aja yg pada rewel?" celetuk seorang netizen.

"Batasi komen nya!!" ceplos yang lainnya.

"Bisa kok itu di hapus pengikut masuk ke profilnya," kata seorang warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.