Sukses

Angeline Valesques Dipacari Okan Cornelius, Saling Lempar Pesan Romantis di Instagram

Angeline Valesques berpacaran dengan Okan Cornelius.

Liputan6.com, Jakarta Angeline Valesques dan Okan Cornelius, pasangan yang sedang berpacaran, tengah menunjukkan kemesraan mereka di media sosial, khususnya Instagram. Angeline Valesques, seorang model cantik dan YouTuber gaming, dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan pesinetron Okan Cornelius. 

Keduanya tak segan memamerkan kasih sayang dan perhatian satu sama lain di platform media sosial. Angeline bahkan mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata manis dalam sebuah posting di Instagram.

"Dia selalu ada di paling depan untuk setiap masalahku, dia selalu bilang iya dengan apapun yang aku mau, dia selalu melindungiku, dia selalu mengatakan 'I love you' setiap hari, dia selalu membuatku rindu padanya meskipun baru saja bertemu. You taught me what love means, thank you for everything @okankornelius," tulis Angeline seperti dikutip Senin (7/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Okan pun tak kalah romantis dalam ungkapannya, menyebut bahwa bersama Angeline, ia belajar banyak hal dalam hidup, mengerti banyak perjuangan, dan merasakan rasa syukur. 

Okan juga mengakui bahwa Angeline adalah wanita yang berbeda dari kekasih-kekasihnya sebelumnya. Hal yang membuatnya berubah adalah kesediaan Angeline membawanya ke salon dan membantunya memanjangkan rambut.

"Cewe pertama yang membuatku pergi ke salon dan memanjangkan rambut setelah lebih dari 10 tahun tanpa rambut. Satu-satunya cewek yang mengubahku dari ujung rambut hingga ujung kaki. You are my world 💓," tulis Okan.

 

3 dari 4 halaman

Repons Netizen

Keromantisan hubungan mereka tak luput dari perhatian netizen, yang banyak berharap agar Angeline dan Okan dapat menjaga hubungan mereka dan segera meresmikannya melalui pernikahan. 

Beberapa netizen memberikan dukungan dan doa untuk kebahagiaan mereka berdua.

"Kak @okankornelius tidak salah pilih, dia orang baik banget, apalagi hatinya, semoga langgeng kalian berdua ❤️," tulis @theyudhiwahyudi.

"Cici & Koko, semoga jodoh ❤️😍," tambah linalin2045.

 

4 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Dukungan dan harapan dari netizen menunjukkan bahwa hubungan Angeline dan Okan sangat dicintai dan didukung oleh banyak orang. Semoga mereka berdua dapat terus menjaga hubungan yang bahagia dan langgeng ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.