Sukses

Unggahan Adik Via Vallen Diserbu Usai Isu Minta Endorse MUA Wedding

Liputan6.com, Jakarta - Mella Rossa, adik Via Vallen, mendadak ramai jadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah viral unggahan salah seorang make up artist yang membahas tentang perilaku seorang adik artis mengenai endorsement.

Make up artist yang diketahui bernama Khadijah Azzahra itu menceritakan pengalamannya bekerjasama dengan salah seorang adik artis ternama. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya, adik artis tersebut ingin menyewa jasanya untuk pesta pernikahannya.

Namun belakangan adik artis tersebut menawar harga yang diberikan Khadijah. Bahkan sampai meminta kerjasama endorsement.

 

2 dari 4 halaman

Awal Mula

"apakah lagi musim kalau punya followers banyak (ga terkenal juga sih ga ada angin ga ada hujan ) terus sesuka hati nentuin harga dengan alasan "endorse ya" padahal aku ga kenal kamu," tulis Khadijah di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Followers 100 ribu

Lebih lanjut, ia juga menyoroti followers si adik artis tersebut yang masih di angka 100 ribuan tetapi seenaknya meminta potongan harga hingga endorsement seperti itu. Dalam unggahan lain, ia juga menunjukkan isi percakapannya dengan adik artis tersebut yang pada akhirnya melakukan pembatalan. 

"Seenak udel dengan alasan 'endorse' seenaknya sendiri buat harga. Followersnya 100 ribu aku 1,4 juta karena mungkin ngerasa udah jadi artis ya followers 100 ribu seenaknya sendiri ke orang lain," seru Khadijah.

"Harga paket 17 juta sudah aku potong 3 juta, masih gak mau katanya keberatan. Padahal kita berangkat dari luar kota dan request adat dll. Ini sekelas adik artis gitu banget cari endorsean," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diserbu Warganet

Meski tidak menyebut secara jelas siapa orang yang dimaksud, namun warganet menduga orang tersebut adalah Mella Rossa. Dari situ, instagram adik Via Vallen itu langsung dibanjiri komentar negatif oleh warganet.

"Lamtur membawaku kesni👏🏻 btw ini serius kang endors yg lagi rame itu bukan?" tulis @ndiskuyus di unggahan terbaru Mella Rossa.

"Nikah gak punya Modal. Nawarin Endors ke yg punya followers 1.5 jt🤧 Mau ketawa takut Dosaaaa," sindir @_ndaaaaa12.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi baik dari Via Vallen maupun sang adik terkait isu tersebut.