Sukses

Vanessa Angel Sempat Tawarkan Endorsement ke Rumah Sakit karena Tak Punya Uang untuk Bersalin

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat bisnis suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah terganggu. Tak hanya itu, Vanessa juga tak mendapat banyak tawaran dari acara televisi.

Keadaan ini membuat kondisi ekonomi mereka sempat terpuruk. Bahkan, Vanessa Angel dan suami tak memiliki uang untuk biaya persalinan anak pertama mereka, Gala Sky Ardiansyah.

"Demi Allah, uangku tinggal 38 ribu rupiah bulan Mei tanggal 2. Enggak pernah lupa sampai kapan pun," kata Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Senin (25/1/2021).

2 dari 4 halaman

Uang Tak Cukup

Di tengah kondisi sulit itu, salah satu teman mereka memberi bantuan untuk biaya persalinan. Sayang, nominalnya tidak cukup. Alhasil, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah susah payah mencari rumah sakit, lalu menawarkan jasa endorsement.

3 dari 4 halaman

Tawarkan Endorsement

"Gue cuma ada uang 10 juta rupiah nih, aduh kurang. Sampai kita nyari-nyari rumah sakit yang mau endorse. Sebegitu kita enggak punya uang. Dan aku sama Vanes enggak mau minjam sama orangtua, enggak mau nyusahin," Bibi Ardiansyah menyambung.

4 dari 4 halaman

Penyelesaian

Akhirnya, Vanessa Angel bersalin bukan dari hasil endorsement rumah sakit, melainkan bantuan rekannya, juga lewat bisnis kuliner yang baru dirintis.

"Ya sudah, ternyata Tuhan berkehendak lain. Teman ada yang minjemin, ada usaha jualan kebab," Bibi Ardiansyah mengakhiri.