Sukses

Vanessa Angel Kenang Memompa ASI di Penjara: Tiap Hari Badanku Bengkak dan Itu Sakit Banget Rasanya

Liputan6.com, Jakarta Masih segar dalam ingatan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Dari keduanya, polisi amankan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Ia dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman penjara. Desember 2020, Vanessa Angel keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Minggu (17/1/2021), ia dinyatakan bebas murni dan lebih leluasa memeluk si buah hati, Gala Sky Ardiansyah. Sehari sebelum pengumuman bebas murni, Vanessa Angel mengenang momen dipenjara dalam sebuah video.

 

2 dari 5 halaman

Tiap Hari Pompa ASI

“Aduh jangan ditanya, apalagi waktu itu masih menyusui, kan. Jadi tiap hari (badan) aku bengkak enggak bisa ngeluarin ASI, sedih banget,” bintang sinetron Cinta Intan bercerita.

“Tiap hari aku mompa terus enggak boleh ditemui juga karena Covid-19 jadi enggak boleh ada yang membesuk. Jadi tiap hari aku mompa ASI. Dia ambil dari depan doang. Itu sakit banget rasanya,” akunya.

3 dari 5 halaman

Lebih Hargai Perempuan

Ini terekam dalam video “Vanessa Menangis Ingat Perjuangan Bibi dan Sang Buah Hati Saat Vanessa Ditahan” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (17/1/2021).

Momen memompa ASI di rutan menghancurkan hati. Di sisi lain, ini membuat Bibi Ardiansyah lebih menghargai perempuan. Selama tak ada Vanessa Angel, ia belajar merawat anak.

 

4 dari 5 halaman

Saat Vanessa Dipenjara

“Saat Vanes dipenjara, aku enggak tahu harus bagaimana. Menggendong anak lalu diunggah di Instagram Stories saja dihujat warganet,” terang Bibi Ardiansyah lalu mengaku kesepian.

“Saat Vanes dipenjara, aku ada anak tapi aku tiap hari kesepian tiap hari menangis karena Gala juga mirip sama Vanes mukanya. Surprisingly itu caranya Tuhan mungkin,” bebernya. 

5 dari 5 halaman

Gala Tak Mungkin Ditinggal

Pelajaran lain yang dipetik Bibi Ardiansyah, setiap anak membawa rezeki. Ini dirasakannya saat meeting dengan klien sambil bawa anak. Entah kenapa jalan Bibi mendulang rezeki dimudahkan.

“Aku misalnya meeting nih, ketemu orang, Gala kan harus aku bawa, nih enggak mungkin aku tinggal. Datang, ngobrol sebentar sama orang, habis itu deal, besoknya deal lagi,” pungkasnya.