Sukses

Kerap Didesak untuk Tambah Momongan, Franda Akui Miliki Kekhawatiran Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Franda dan Samuel Zylgwyn, saat ini telah dikaruniai buah hati semata wayangnya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Saat ini, usia putrinya sudah hampir menginjak usia 3 tahun.

Melihat usia sang putri yang semakin bertambah, banyak yang kemudian mendesak Franda untuk kembali memiliki momongan. Zylvechia dinilai sudah waktunya untuk mendapatkan seorang adik.

Desakan-desakan untuk menambah momongan itu datang dari berbagai sisi, mulai dari keluarga, teman, bahkan hingga warganet menanyakan hal yang sama.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan

"Topik menegangkan yg akhir2 ini sering banget muncul adalah tentang adeknya Vechia..," tulis Franda di Instagram-nya pada Jumat (5/3/2021).

"Mama, papa, kakak, temen2 sampe temen2 followersku disini.. kok ya pada kompak bener pertanyaannya seputar kapan launching anak batch berikutnya 🤪🤣 hahahahaah..," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Kekhawatiran

Franda sendiri sejatinya memang telah memiliki keinginan untuk menambah momongan. Namun di sisi lain ia punya kekhawatiran tersendiri, yaitu ketika menjalani kehamilan dan proses persalinannya.

"Aku tuh ya.. antara pengen tapi masih ada beberapa kekhawatiran juga, salah satunya bayangin hamil & lahirannya," ungkap Franda.

 

4 dari 5 halaman

Waktu yang Tepat

Terlepas dari itu, Franda memilih untuk menyerahkan masalah ini kepada Tuhan sang Maha berkehendak.

"Serahin sama Tuhan aja yaaa.. biar kehendak-Nya yg jadi di waktu yg tepat," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Respons Suami

Sementara itu, sang suami memiliki respons berbeda. Ia justru mengaku tak sabar untuk segera memiliki momongan lagi.

"Lah siap aja gw sih. Ayo lah buruan," tulis Samuel Zylgwyn di kolom komentar sambil membubuhkan banyak emotikon tawa.