Sukses

Ditanya Peluang Balik ke Ariel Noah, Luna Maya: Emang Dia Single?

Luna Maya mendapat pertanyaan dari warganet seputar kemungkinan kembali dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara seorang Luna Maya kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, banyak di antara para penggemarnya yang kini sedang menantikan Luna menjalin hubungan dengan pria yang tepat sebagai pendamping hidup.

Namun begitu, tak sedikit di antara penggemar yang bertanya-tanya mengapa Luna Maya tak kembali ke pelukan Ariel Noah. Salah satu pertanyaan itu disampaikan fotografer profesional Rio Motret.

Mengintip vlog di kanal YouTube Rio Motret yang diunggah Rabu (3//3/2021), terekam bahwa Luna Maya mendapat pertanyaan dari warganet yang dibacakan sang fotografer seputar alasannya tak kembali dengan Ariel Noah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan yang Dilontarkan

"Kak Luna, maaf nanya. Kenapa enggak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single," ujar Rio Motret membacakan pertanyaan tersebut.

"Emang dia single? Gue enggak tahu," timpal Luna Maya dengan nada tinggi karena kaget.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Pergerakan

Lebih lanjut, Luna Maya menegaskan bahwa hal tersebut hanya akan terwujud apabila dirinya dan Ariel pihak sama-sama aktif saling mendekati.

"Gue enggak tahu cara jawabnya juga ya. Gue bingung. Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari dua belah pihak. Kalau enggak ada yang gerak, ya begini-begini saja," jawab Luna Maya.

 

4 dari 5 halaman

Nyaman Sebagai Teman

Luna lantas mengungkapkan bahwa saat ini baik ia maupun Ariel sama-sama tidak saling mendekati. Bahkan, Luna mengaku sudah nyaman dengan kondisi sekarang.

"Untuk saat ini, kayaknya kami berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga. Jadi we are good as a friend. Kami berdua sudah tahap di mana kita nyaman sebagai seorang teman," tutur Luna Maya.

 

5 dari 5 halaman

Mendoakan Kebahagiaan

Alih-alih, Luna Maya justru mendoakan kebahagiaan Ariel dengan siapapun saat ini sang vokalis Noah sedang menjalin hubungan.

"Gua jarang komunikasi sama dia. Dan gua enggak tahu dia pacaran sama siapa. Dengan siapapun dia berkencan, aku harap bisa membuat dia bahagia juga," pungkas Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.