Sukses

Kewalahan Urus Anak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sampai Punya Pengasuh Baru

Paula Verhoeven dan Baim Wong kini mulai harus mengawasi Kiano lebih ekstra.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang berbahagia dengan kehadiran putra mereka, Kiano Tiger Wong. Seiring waktu berjalan, sang anak sudah tumbuh besar dan tentunya semakin aktif.

Perkembangan sang anak sangat dirasakan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sampai-sampai mereka mengaku kewalahan. Terlebih lagi, Kiano kini sudah mulai bisa aktif berjalan.

Tak hanya bisa berjalan. Paula atau Baim Wong juga harus mengawasi Kiano lebih ekstra. Lantaran rasa ingin tahunya mulai muncul hingga kerap menyentuh benda-benda di sekitarnya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Aktif

"Kalau dibilang aktif ya senang, harus akti. Apalagi anak laki jadi memang luar biasa aktif sih sekarang jalan terus enggak mau diam," ujar Paula Verhoeven saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021), melansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Muncul Rasa Ingin Tahu

"Semuanya (benda) pengin dipegang, rasa ingin tahunya tinggi. Semua kan dimasukin ke mulut, jadi takut diare. Jadi lebih diperhatikan, enggak boleh meleng sedikit sih. Kalau listrik sudah mulai kita tutupin, so far sekarang terkendali," ujar Paula Verhoeven.

4 dari 5 halaman

Tambah Pengasuh

Pertumbuhan Kiano yang semakin aktif baik secara fisik dan mental, rupanya diakui Paula mulai membuatnya kewalahan. Alhasil, ia dan Baim Wong pun memutuskan untuk menambah baby sitter alias pengasuh sang anak.

5 dari 5 halaman

Mulai Kewalahan

"Makanya sekarang sudah ada baby sitter baru akhirnya. Karena sudah mulai bisa jalan, kalau kita tiap hari ada vlog sekalian ngajarin Kiano. Kita ada baby sitter yang benar-benar handle dia jalan-jalan. Mulai kewalahan sih, tapi tetap handle kita sendiri," pungkas Paula. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.