Sukses

Setelah Uya Kuya, Kini Beredar Hoax Adelia Pasha Meninggal Dunia

Adelia Pasha menyatakan bahwa kondisinya saat ini sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar berita hoax atau hoaks yang menggemparkan masyarakat bahwa Uya Kuya meninggal dunia. Kali ini, giliran istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha, mengalami hal serupa.

Beredar sebuah potret yang menunjukkan unggahan berita duka tentang Adelia Pasha. Dalam unggahan itu, sebuah akun Facebook mengucapkan kalimat dukacita untuk meninggalnya Adelia Pasha.

Unggahan itu diketahui oleh Adelia Pasha. Lewat akun Instagram terverifikasinya, ia menegaskan berita tersebut tidak benar atau hoax.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax

"YA ALLAH...serem bgt ini beritanya kenapa bikin berita hoax gini sih kadang2 judulnya gak sesuai sama isinya, jadi yang baca setengah2 ya...," tulis Adelia Pasha pada Kamis (4/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Meminta Doa

Melalui unggahan itu pula, Adelia Pasha menyatakan kondisinya saat ini sehat. Ia kemudian meminta doa agar diberikan umur panjang. "Alhamdulillah masih sehat walafiat🙏🏻🙏🏻 mudah2an panjang umur amiiin❤️doaiin ya," tutup Adelia Pasha.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Sahabat

Di kolom komentar, banyak sahabat Adelia Pasha yang ikut geram melihat berita tersebut. Tak sedikit pula yang menjadikan berita buruk itu sebagai doa baik buat Adelia Pasha.

"Astaghfirullaaahaladziim. Jahat bgt itu yg bikin berita. Adek baik2 sehat skeluarga yaa," tulis Terry Putri.

"Ehh Ya Allaah aku kagett sendiriii naudzubillaaahhhh," timpal Dian Ayu Lestari.

"Panjang umur adek syg 😇💙 jdkan berita hoax ini utk doa kesehtan dan kebahagiaan utk adek dah keluarga ya semangt," tambah Devita Rusdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.