Sukses

Kakak Boiyen Meninggal Dunia, Dikabarkan karena Tertabrak Kereta Api

Boiyen tenga berduka setelah kakaknya, Dudung Abdul Malik, dinyatakan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti keluarga Boiyen, sang kakak yang bernama Dudung Abdul Malik diberitakan meninggal dunia. Hal ini disampaikan langsung oleh Boiyen pada Rabu (3/3/2021) malam.

Lewat Instagramnya, dia menyampaikan selamat jalan pada sang kakak. Ia tak menyangka kakak yang dicintainya itu telah meninggal.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung. Al Fatihah. Cepet banget aa Dudung ninggalin kami ya Allah," kata sang komedian di Instagramnya pada Kamis (4/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Mengakhiri unggahannya, Boiyen mendoakan kepergian Dudung Abdul Malik. Ia berharap seluruh amal ibadah sang kakak dapat diterima di sisi Tuhan.

"Semoga khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diberikan tempat terindah. Amiin. Semoga tenang dan bahagia di sana ya a. We love you," kata Boiyen.

3 dari 4 halaman

Kabar Tertabrak Kereta

Beredar kabar bahwa kakak Boiyen tewas karena tertabrak kereta pada Rabu (3/3/2021) malam. Terkait kabar ini, sang manajer buka suara.

"Ini dia makanya, infonya sih begitu cuma aku belum tahu kebenarannya. Maksudnya kalau infonya kecelakaan benar, kalau kronologinya tertabrak kereta aku belum paham," kata Agung saat dihubungi Liputan6.com pada Kamis (4/3/2021) pagi.

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Memastikan

Namun, ia belum bisa memastikan apakah kakak Boiyen benar-benar meninggal karena tertabrak kereta api.

"Kalau untuk kepastiannya (tertabrak kereta) belum tahu nih. Kalau semalam kecelakaan, iya betul, di pintu kereta. Tapi aku nggak ngerti kronologi aslinya gimana," Agung mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.