Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jadi Dekat karena Sering Dipasangkan di Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menarik untuk diikuti. Tak salah bila akhirnya mereka menceritakannya di Seribu Kali Cinta The Series episode 5. 

Seribu Kali Cinta The Series merupakan acara yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul sama. Kepada Christie, Dude dan Alyssa menceritakan awal mula pertemuan mereka.

Icha, sapaan Alyssa Soebandono mengungkapkan, pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 2004 silam. Saat itu, Icha yang masih duduk di bangku SMP menjadi bintang tamu di sinetron yang dibintangi oleh Dude Harlino.

“Jadi waktu itu pertama kali ketemu tahun 2004, terus di situ Icha jadi bintang tamu sinetronnya Kak Dude, yang judulnya 'Di Sini Ada Setan'. Kebetulan di sinetron itu menjadi pasangannya Kak Dude," Kata Alyssa Soebandono.

 

2 dari 4 halaman

Dekat

Pertemuan pertama mereka pun hanya sekadar sebagai rekan kerja saja. Saat itu, Dude yang mencoba untuk lebih akrab pun mendapat tanggapan dingin dari Icha.  

Namun, karena hal itu pula, Dude jadi lebih dekat dengan ibunda Alyssa Soebandono. Karena saat pertama syuting, Dude lebih banyak ngobrol dengan sang mama daripada dengan Alyssa. 

 

3 dari 4 halaman

Pasangan di Sinetron

Hubungan mereka pun semakin akrab dan dekat karena semakin sering dipertemukan dalam satu projek. Dan menariknya, ketika bermain di satu judul yang sama, Alyssa dan Dude selalu diplot sebagai pasangan kekasih. 

"Tapi alhamdulillah setelah itu kita banyak sinetron yang kita bareng. Dan nggak tahu kenapa dipasangin ya, banyak ya," tutur wanita 29 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Simak Videonya di Bawah Ini