Sukses

Reaksi Iis Dahlia Saat Disebut Tahu Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan: Aku Melihat Kedekatan Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Tiba-tiba Iis Dahlia dituding mengetahui fakta terkait dugaan perselingkuhan yang membelit Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan yang membuat Ririe Fairus tak tahan lalu menggugat cerai.

Rupanya ini gara-gara video konten yang menampilkan Ayus Sabyan, Nissa, Ustaz Zacky Mirza, dan Iis saat berbincang di belakang panggung sebuah acara. Video ini ramai dibahas warganet.

Merespons berita yang meliar belakangan ini, Iis akhnirnya mengklarifikasi. Ibu dua anak ini menampik tudingan mengetahui fakta cinta terlarang antara vokalis dan kibordis Sabyan Gambus.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Itu Berita Bohong

“Enggak, enggak tahu. Itu berita bohong. Itu kan video setahun lalu. Itu pembahasan kita lagi bercanda di belakang acara. Kita kalau bercanda aku orangnya ceplas-ceplos lagi ngebahas apa ya,” katanya.

Pelantun “Tamu Tak Diundang” dan “Payung Hitam” menilai konten video lama yang kembali dibahas tak bisa dijadikan indikator tunggal untuk mengonfirmasi dugaan perselingkuhan seseorang.

3 dari 5 halaman

Bersama Ustaz Zacky Mirza

“Tapi memang waktu itu Ustaz Mirza lagi bawa tim YouTube-nya. Jadi obrolan kita direkam buat seseruan di YouTube saja, enggak ada (gelagat perselingkuhan) ini,” Iis Dahlia menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Dikabarkan Tahu Adanya Hubungan Nissa Sabyan Dengan Ayus, Ini Reaksi dari Iis Dahlia” di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021).

4 dari 5 halaman

Hari-Hari, Bareng-bareng

Lebih lanjut, Iis Dahlia diminta menggambarkan seperti apa hubungan Ayus dan Nissa Sabyan saat itu. Bintang film Terlalu Tampan mencoba bijak dan objektif menanggapinya.

“Enggak, aku melihatnya begini. Namanya mereka satu grup, hari-hari bareng-bareng. Dekat, pastilah,” pedangdut kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972, menerangkan. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Tanda-tanda

“Enggak ada sign-sign (tanda-tanda), yang bagaimana-bagaimana. Aku melihatnya kedekatan kakak adik saja. Makanya begitu melihat berita kayak begini agak kaget juga,” kata Iis.

Ririe Fairus sendiri telah mengimbau masyarakat untuk menghentikan hujatan terhadap Ayus dan NS, yang diduga sebagai inisial Nissa Sabyan. Ia juga minta media berhenti mewartakan prahara rumah tangganya.